Tips Memperbesar Mr. P Dengan Metode Jilq dan pengertiannya - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

12 Juli 2012

Tips Memperbesar Mr. P Dengan Metode Jilq dan pengertiannya

Metode Jilq atau dalam lafadz Arab Al-Jilqiy, pertama kali digunakan oieh orang Arab Sudan berabad-abad yang lalu sebagal bagian dari budaya diantara para lelaki. Dengan memiliki sebuah penis yang besar, well developed, menunjukkan suatu kesuburan dan power, dan itu sangatlah menarik bagi wanita. Pada saat memasuki pubertas, anak-anak laki dari kebudayaan saat itu telah diberitahu oleh ayah-ayah mereka bagaimana untuk melakukan Jilq (Al-Jilqy ? memerah untuk membesarkan). Selama 30 menit setiap hari, pria-pria muda ini melakukan Jilq pada penis mereka, dan meneruskan latihan ini sepanjang waktu hingga masa dewasa mereka.



Pada saat mencapai masa dewasa, mereka mengurangi sesi Jilq mereka menjadi 3 kali seminggu untuk menjaga ukuran dan kekuatannya. Latihan ini dilakukan setiap hari, selama 30 menit, dan dibantu dengan motivasi mental dan tehnik pernapasan. Beberapa pria Arab mendapatkan ukuran yang mencapai lebih dari 18- 20 inch pada panjang dan 20 Inch pada lingkarannya. Tak meragukan lagi, jlka Anda semua para pria diinstruksikan untuk melakukan hal yang sama sejak masa kanak-kanak, Anda akan memiliki sesuatu yang sangat membanggakan Anda. Setelah selama setahun melakukan Jilq secara kontinu panjang rata-rata penis setiap pria muda mencapai 18 cm dalam keadaan ereksi dan 5 cm untuk diameternya.


Bagaimanapun, latihan ini akan memanjangkan dan menggemukkan penis Anda tidak seperti apapun yang pernah Anda jumpai. Ji!q berhasil karena ketika Anda memerah penis Anda, Anda sedang memaksa darah masuk ke dalam spasi-spasi di dalam Corpora Cavernosa yang biasanya terbatas pada suatu ukuran tertentu. Ketika Anda memerah dengan kontinu, spasi-spasi di dalam penis secara kontinu teregang Iebih besar dan lebih besar, membongkar dinding-dinding sel di dalam Corpora Cavernosa (jaringan ereksi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...