Park Ji-Sung Ajak Yoona ‘SNSD’ Kencan - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

07 Juni 2012

Park Ji-Sung Ajak Yoona ‘SNSD’ Kencan

Pengakuan kapten timnas Korea Selatan itu diungkapkan pada 3 Juni di sebuah acara reality show episode 'SBS Running Man' saat itu Ji Sung menjadi bintang tamunya, ia diberi misi spy rahasia untuk mengeliminasi member Running Man dan juga bintang tamu lain. Acara ini menceritakan tentang sebuah misi bertahan di Thailand.

Ditengah-tengah episode, pemain milik Manchester United itu diberi kesempatan untuk menjadi MC sementara menggantikan Yoo Jae Suk dan dia diharuskan berpartisipasi dalam sebuah kuis 'tipe ideal sedunia', dimana dia harus memilih empat girlbands terpopuler di Korea saat ini, yakni Miss A, Wonder Girls, SNSD, dan Kara.

Ronde pertama, Ji Sung memilih SNSD daripada Wonder Girls, dan di ronde dua, ia memilih Miss A dibanding Kara. Setelah melalui banyak keraguan, ia akhirnya memilih SNSD daripada Miss A di ronde final.  Dan ketika ia diberi pertanyaan tentang siapa member yang paling disukai di SNSD ia menjawab, "Ini sulit. Aku pikir aku tak bisa memilih". Namun, setelah berpikir sejenak, Park Ji Sung dengan mantap mengakui jika ia sangat menyukai Yoona.

Bukan Ji Sung saja yang kagum akan kecantikan Yoona, cukup banyak fans pria yanng menyatakan Yoona adalah personel SNSD paling cantik diantara kumpulan 9 cewek muda dan enerjik yang menamakan dirinya Girl’s Generation.

Berikut cuplikan video ketika Ji Sung dengan malu-malu menyatakan keinginannya untuk mengajak kencan sang penyanyi "Yoona, Oppa (panggilan kakak dari cewek pada cowok) saat ini sedang dalam masa jeda kompetisi bersama United, jadi apakah kamu punya waktu untuk bertemu denganku?".

Berikut Videonya;
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...