Kumpulan Rayuan Gombal Pria Untuk Wanita



Gombalan 1
ce: udah ah aku gak mau keseringan ketemu kamu.
co: kenapa?
ce: takut diabetes aku kumat.
co: kok bisa?
ce: kemanisan liat senyum kamu

Gombalan 2

co : kamu tau gak malam apa yang paling menakutkan..??
ce : aku tau,ya malam jum'at kliwon. .
co : tapi bagiku bukan itu. .
ce : terus apa??
ce : malam yang paling menakutkan adalah malam malam ku tanpamu..
ce : so sweet. .

Gombalan 3

co: yank, kamu tau tidak apa bedanya kereta api sama kamu ??
ce: kalau kereta benda mati kalau km benda hidup
co: betul, tapi ada 1 lagi yang terlewatkan.
ce: memang nya apa lagi??
co: kalau kereta api berhenti di stasiun, kalau aku berhenti di hatimu
ce: bisa saja

Gombalan 4

co: yank... ??
ce: apa yank??
co: aku mau kamu ku jadikan sesuatu. kamu mau gak yank??
ce: memang nya aku mau di jadi kan apa??
co: aku mau kamu jadi cahaya yang selalu bersinar di hatiku
ce: so sweet

Gombalan 5

co: sayang,temenin aku ke apotik yuk!!
ce: lah,ngapain yank?
co: mau beli obat demam sayang
ce: loh kok tiba-tiba demam sayang?
co: iya aku lagi demam cinta kamu

Gombalan 6

co: Eh eh.. aku ada tebakan neh
ce: excited .. ok ok.. apa tebakannya
co: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
ce: Semua panda mah imut kali..
co: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
ce: Nyerah deh..
co: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
ce: Ah.. abang ah..

Gombalan 7

co : neng .. Abang OTW yah ,!!
ce : OTW kemana bang ?? 
co : OTW kehati kamu
ce : iihh abang bisa aja deh, yaudah neng tunggu yah..

Gombalan 8

co: Neng apa bedanya kutu sama kamu?
ce: ihhh..jorok! emang apa bang?
co: kalau kutu ngisap darah ku, kalau kamu ngisap dompet ku
ce: kurang ajar!
co:becanda neng..

Gombalan 8

hemat pangkal kaya
rajin pangkal pandai
kalo kamu pangkalan hati aku

Gombalan 9

co : yaang, boleh gak aku ketemu mamah kamu ?
ce: mau ngapain yaang ??
co: cuma mau bilang makasih udah ngelahirin kamu buat aku

Gombalan 10

cinta sama kmu tuh bagaikan mau buang air besar ,,, soalnya tak bisa di tahan lagi !!!

Gombalan 11
co: Neng tolong dong..aku gak bisa ngliat nih..
ce: loh! kok bisa bang?
co: iya aku buta..buta karena cinta mu


No.12
co:bapak kamu nelayan ya???
ce: kok tau..
Co:karna km telah memancing hati q...
ce:


No.13
co:bapak kamu tukang las ya
ce: ko tau?
co: karena kamu telah menyatukan kembali hati ku yang dulu hancur


No.14


Bapak kamu guru bahasa Inggris ya ?
- Kok tahu ???
Tiap ketemu kamu pengenye ngomong ailapyu. 


No.15

Co: Bapak kamu PLN yah?
ce: Kok tau sih?
Co: Karena kamu telah membuat lampu dihatiku menyala terus karena strum cintaku.


No.16
A : bapak kamu tukang sate ya
B : Kok tahu...
A : karna kau telah menyucuk-nyucuk hatiku 


No.17
co: bapak kamu pawang singa ya?
ce: kok tau?
co: karena kamu telah menjinakkan hati ku yg buas


No.18
a : bapak kamu satpol PP nya ?
b : kok bisa ?
a : soalnya, kamu sudah merajia hatiku


No.19
Co : Bapak kamu DJ ya??
Ce: Ko' tau??
Co: karna kamu telah mere-re-re-re-mix-mix-mix hatiku..


No.20
co: bapak km penjaga pintu kereta ya?
ce: kok tau?
co: iya barusan ketabrak kereta tuh (sambil pasang muka cuek)
ce:$#@$#@#$#%##%$

Mendekati Wanita Idaman

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us