Nikita Mirzani: Saya Sedang 'Hot-hot'-nya - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

26 April 2012

Nikita Mirzani: Saya Sedang 'Hot-hot'-nya


Nikita Mirzani membantah kalau ributnya dengan Jenny Cortez hanya untuk mendongkrak namanya. Dengan percaya diri, Nikita mengaku saat ini sebagai artis yang sedang terkenal.

Nikita membantah kalau ributnya dengan Jenny Cortez semata-mata untuk mendongkrak namanya, Jenny Cortez dan film yang sedang mereka bintangi, pocongk Kuntilanak Roxy.

Menurut Nikita, ia sudah tak butuh lagi sensasi murahan hanya untuk mendongkrak namanya. Nikita juga merasa, ia saat ini menjadi artis yang sangat terkenal.

"Jenny mungkin yang mau memanfaatkan situasi. Secara kan kalau aku lagi hot-hotnya nih. Mending gue layanin Jupe (Julia Perez) daripada Jenny itu," katanya yakin, saat dihubungi, Jumat (20/4).

"Kalau cuma untuk settingan film aku gak mau ladenin kalau sama Jenny Cortez. Lagian kan tanpa settingan juga kami sudah terkenal," sambung Nikita.

Awalnya ribut antara Nikita dengan Jenny terjadi karena Nikita berkomentar soal tulisan Jenny di Twitter. Nikita mengoreksi tulisan 'heiheels' yang ditulis Jenny dengan 'high heels'. Jenny merasa tak terima dengan komentar Nikita dan menganggap Nikita terlalu ikut campur kepadanya.

Namun banyak yang menduga ribut antara Nikita dengan Jenny hanya rekayasa saja. Mereka ribut untuk mendongkrak film terbaru yang sama-sama mereka bintang, pocongk Kuntilanak Roxy
kaskus.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...