9 JURUS UNTUK MEMBUAT WANITA MOVE ON

Memiliki hubungan yang cukup lama dengan pasangan memang bisa membuat manvuer bercinta Anda mirip lagu Katy Perry dari hot menjadi cold. Untuk itu, sangat perlu untuk membuat inovasi baru dalam aksi Anda di atas ranjang. Hmmm.. tak punya waktu memikirkannya? Berikut Cosmo beberapa opsi yang bisa Anda lakukan!

1. Busana sebelum tidur? Lingerie seksi lengkap dengan stocking dan garter untuk kesan yang lebih “spicy”.

2. Takut untuk melakukan bikini wax? Jika dirawat dengan benar (trim), bulu-bulu di sekitar Miss Vbisa membuatnya tampak sangat menggairahkan bagi pria.

3. Saat menanggalkan pakaian di depan pasangan, cobalah selingi aksi ini dengan sebuah tarian striptease.

4. Sudah tahu kan jika sebuah pesan seksi bisa membuat pasangan turned on dalam sekejap? So, kirimkan pesan seperti ini, “Aku punya sebuah kejutan untuk kamu di rumah,” dan saat ia tiba di rumah, saatnya menyajikan “kejutan” yang tentunya superhot untuknya!

5. Saat bercinta arahkan kedua tangannya ke spot sensitif yang membuat Anda kian turned on. Aksi ini tak hanya membuat Anda terlihat seksi, namun membuat libido pasangan melejit bak roket.

6. Seperti wanita yang bisa merasakan multiple orgasm (saat bagian di area Miss V disentuh bersamaan di tengah sesi bercinta), pria juga bisa merasakan sensasi the big O yang berlipat ganda, lho. Caranya? Gabungkan sesi hand job atau blow job sekaligus bermain dengan bola kembarnya.

7. Buat sesi bercinta Anda kian seru dengan dirty talk. Kalau Anda belum pernah mencobanya, mungkin akan terdengar awkward, tapi semakin sering Anda mencoba ini, sesi bercinta pun akan terasa lebih enjoy!

8. Kali ini kejutkan pasangan dengan mengenakan kemeja kesukaannya (tanpa underwear) dan temui dia di depan pintu, saat ia tiba di rumah.

9. Tak ada alasan untuk tidak membersihkan tubuh setelah sibuk melakukan aktivitas seharian, kan? So, saat pasangan tengah mandi, Anda bisa menyelinap dan ikut menikmati sensasi seksi di bawah shower ini bersamanya. Having sex after shower? Why not! 

Seni Bercinta

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us