Ternyata Anting Adalah Kebutuhan Penting Wanita - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

26 Januari 2012

Ternyata Anting Adalah Kebutuhan Penting Wanita

Telinga wanita adalah salah satu bagian tubuh wanita yang sangat diperhitungkan. Karena, telinga salah satu hal yang dapat memperindah penampilan seorang wanita. Bahkan, menurut para pria, bagian telinga adalah bagian favoritnya.

Tak pelak, wanita tidak lupa selalu menghias telinganya dengan anting-anting cantik. Selain untuk menghias telinga, anting juga bisa mentransformasi penampilan.

Anting yang sesuai bisa membuat penampilan menjadi lebih elegan. Namun pemakaian anting harus disesuaikan dengan bentuk wajah. Untuk yang memiliki bentuk wajah bulat biasanya menggunakan anting panjang. Sedangkan yang memiliki wajah persegi menggunakan anting kecil atau hoops.

Bagi yang memiliki bentuk wajah panjang memakai anting bulat. Bentuk wajah yang kotak menonjol dan memiliki efek keras biasanya disamarkan dengan jenis hoop melingkar dan girly. Wajah berbentuk hati cocok dengan anting yang bagian bawahnya melebar.

Seseorang terlihat lebih chic jika gaya bohemian dipadu dengan anting hoop eksotis.Untuk yang sehari – hari mengenakan seragam saat ke kantor, anting akan menjadi penolong untuk membuat penampilan lebih menarik.

Biasanya para wanita menggunakan anting etnik karena lebih terlihat chic dan unik

Jakartapress.com - 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...