Sensasi Pink Rina Ursula yang Menggoda - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

25 Januari 2012

Sensasi Pink Rina Ursula yang Menggoda



Terjun ke dunia entertainment, tak lantas membuat Rina Ursula latah mengikuti tren layaknya artis pendatang baru lain. “Saya ngga mau menghalalkan segala cara untuk meraih popuparitas,” ucapnya, Minggu (4/12/2011).

Hal itu dibuktikan gadis berkulit kuning langsat ini dalam film layar lebar perdananya ‘Drakula Cinta’. “Saya pilih-pilih peran. Jika ada peran vulgar atau harus ada adegan seks, sudah pasti saya tolak,” lanjutnya.

Menurut Rina, berkarir tak harus menempuh jalur pintas. Pasalnya, ia optimis dengan kemampuannya. “Saya jual kemampuan. Bukan sekadar jual kemolekan tubuh,”sambung pemilik nama panjang Rina Maya Ursula ini.

Lantas, sejauh mana seksi di matanya? “Seksi sih wajar-wajar saja. Menurut saya seksi itu nggak harus buka-bukaan,” pungkas dara yang tengah menyiapkan album perdanyanya. [nera/den]


http://www.jakartapress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...