8 Sanggul Rambut Modern Terinspirasi dari Seleb Dunia - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

22 Januari 2012

8 Sanggul Rambut Modern Terinspirasi dari Seleb Dunia

Jika di akhir pekan ini Anda akan menghadiri pesta pernikahan dan masih bingung dengan penataan rambut Anda nanti, coba gaya rambut sanggul modern. Berikut inspirasi sanggul dari para seleb dunia ini.

1. Kim Kardashian



Bintang reality TV 'Keeping Up with The Kardashians' itu selalu terlihat dengan tatanan rambut yang sempurna. Seperti pada acara Angel Ball 2011 di New York, Kim mencepol rambutnya tinggi-tinggi, tanpa menyisakan poni di bagian depannya.

2. Gwen Stefani

Gwen Stefani tampil edgy saat datang ke acara MOCA Gala 2011 di Los Angeles. Tampilan yang unik tercipta dari cepolan rambut yang dibuat sedikit berantakan.

3. Katy Perry

Saat datang ke acara American Music Awards 2011 lalu, Katy Perry menyanggul rambut pinknya dengan hiasan bertabur batu di samping sanggulnya. Di bagian atas, rambut pelantun 'California Girls' itu sedikit disasak sehingga menciptakan volume.

4. Jennifer Lopez

Mantan istri Marc Anthony itu tampak elegan saat datang ke acara American Music Awards 2011. Pada saat itu, J.Lo menggunakan dress one-shoulder dengan rambut yang disanggul kecil.


5. Carrie Underwood

Penyanyi country ini datang dengan tatanan rambut yang mempesona saat hadir di acara 59th Anual BMI Country Awards. Rambut ditata sedemikian rupa hingga membentuk sebuah sanggul berkepang samping.


6. Freida Pinto

Saat datang ke acara premier film 'Immortals', Freida datang dengan rambut bagian poni yang dikepang. Sisa rambut duta L'Oreal itu dicepol ke bawah.


7. Olivia Wilde

Bintang serial TV 'The O.C' ini tampak anggun dan vintage saat datang ke acara AFI FEST 2011. Rambutnya dibuat ala 50-an yakni rambut dicepol ke belakang dan menggunakan bandana tipis.

8. Taylor Swift

Saat menghadiri peluncuran parfumnya 'Wonderstruck', Taylor Swift menata rambutnya ala wanita tempo dulu. Rambut Taylor disanggul ke bawah dan bagian poninya di buat bergelombang ke atas. Penampilannya pada saat itu sangat feminin dan romantis.
Bonus nih buat sobat
Syahrini - Jambul Katulistiwa
sukague.com

Sumber :
bluefame.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...