7 Rokstars Dunia Bergelar Akademik Master dan Doctor - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

04 Januari 2012

7 Rokstars Dunia Bergelar Akademik Master dan Doctor

Memiliki pendidikan yang tinggi adalah indaman semua orang di seluruh dunia, karena pendidikan adalah satu-satu'nya jalan untuk melepaskan diri dari "kemunduran", begitu juga dnegan para musisi dan rokstras kelas dunia, walau terkadang mereka terlihat urakan namun dibalik itu mereka ternyata memiliki gelar akademik yang luar biasa atau bisa dibilang terpelajar bahkan diantaranya adalah doctor, siapakah mereka?

1. Brian May (Gitaris band Queen)
Brian Harold May atau Dr. May , Memiliki gelar Ph.D Astrofisika dan rektor Universitas John Moores Liverpool mengantikan rektor sebelumya Cherie Booth QC (istri PM Inggris T. Blair).

2. Greg Graffin (Vokalis band punk rock Bad Religion)
Dr. Gregory Walter Graffin III, Punya 2 gelar sarjana dr UCLA (University of California) jurusan Antropologi dan Geologi. Kemudian mencapai gelar Master dari kampus yg sama lalu pindah ke Cornell University dan mendapatkan gelar Ph.D. Sekarang menjadi seorang profesor life science di UCLA.

3. Milo Aukerman (Vokalist band rock Descendents)
Aukerman , punya gelar Ph.D dan peneliti di bidang Biokimia (biochemistry) dr Universitas Wisconsin.

4. Tom Scholz (Gitaris grup Boston)
Sebelum menjadi gitaris grup Boston, Tom Scholz sdh mempunyai gelar Sarjana dan Master dari jurusan Teknik mesin (Mechanical Engineering) dr Massachusetts Institute of Technology. Dia juga bekerja sebagai senior design produk di Polaroid Corp.

5.  Dexter Holland (Vokalist The Offspring)
Bryan Keith Holland (IQ: 170) dulu adalh siswa SMA dengan ranking tertinggi seangkatannya atau valedictorian. Mendapatkan gelar Master dan Ph.D. di bidang Molecular Biology dr Universitas Southern California . Sayang gelar tersebut tidak terlalu dihiraukan dan fokus pada bandnya.

6. Tom Morello (Gitaris Rage Against The Machine dan Audioslave)
Adalah sarjana lulusan Universitas Harvard di bidang Political Science. Dia adalah siswa pertama di SMAnya yg di terima masuk HARVARD.Doi pernah jd exotic dancer jg setelah lulus kul.

7. Jeff "Skunk" Baxter (Gitaris Steely Dan dan The Doobie Brothers)
Ia menulis makalah tentang missile defense( sejenis sistem pertahanan persenjatan rudal atau bom).Menjadi chairman pada Congressional Advisory Board on Missile Defense serta menerima bayaran gede sebagai konsultan untuk Departemen pertahanan Amerika dan beberapa kontraktor sejenis. April 2005, bergabung dng NASA Exploration Systems Advisory Committee (ESAC).

Tambah lagi satu ya.. :)

Brad Delson (Gitaris Linkin Park)
Bachelor of Arts degree in Communication Studies with a specialization in Business and Administration. Graduated Summa /Magna Cum Laude in UCLA and member of Phi Beta Kappa society (Penghargaan buat lulusan terbaik dengan predikat memuaskan, cum laude atau summa cum laude) hanya dua orang di dunia ini yang bisa menyamai prestasi di kampusnya itu yaitu Barrack Obama, Theodore Roosevelt
apasih.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...