6 Foreplay Yang Membuat Wanita Menjadi Liar - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

04 Januari 2012

6 Foreplay Yang Membuat Wanita Menjadi Liar

Gerak pemanasan standar dan jelas yang direspon perempuan menjadi taruhan yang baik untuk setiap kesempatan bercinta, tetapi pemanasan tidak hanya soal oral seks atau memberikan perhatian penuh cinta pada zona sensitif seksualnya yang terkenal. Yang benar-benar bagus memiliki lebih banyak untuk itu. Ini melibatkan seluruh tubuhnya, serta pikirannya. Jangan

salah: Kemungkinan ada banyak hal yang Anda telah lakukan padanya yang dia sukai, dan untungnya bagi Anda, tak seorang pun dari mereka mengharuskan Anda untuk menjadi ilmuwan roket atau detektif untuk mencari tahu.

Sebuah hal penting yang perlu diingat adalah bahwa pemanasan yang terbaik tidak harus orisinil atau petualangan, tapi hal itu dilakukan dengan perhatian penuh pada pekerjaan di tangan (atau mulut dalam hal ini). Berikut adalah enam gerak pemanasan yang menjadi topik gadis-gadis dalam obrolan ketika mereka sedang bicara tentang pengalaman seksual terbaik mereka.
Keenam ide ini jarang dilakukan oleh laki-laki, yang menyedihkan adalah karena gadis-gadis sangat menyukai gerakan ini. Ingat: Apa pun yang Anda pilih untuk lakukan, jika Anda melakukannya dengan sungguh-sungguh, wanita Anda akan membicarakan Anda kepada teman-temannya dalam waktu singkat.

1 – Bercumbu di sofa, gaya SMA
Berpelukan dan “ciuman marathon” adalah menyenangkan karena mereka membawa Anda kembali ketika Anda masih remaja dan bercumbu adalah menyenangkan dan penuh petualangan. Bercumbu di sofa menghapus tekanan perasaan seorang gadis dari keharusan membuka bajunya dan siap untuk seks, yang memungkinkan dirinya untuk bersantai dan menikmati saat ini. Wanita suka digoda.
Bercumbu bersamanya selama berjam-jam dan tidak pernah pindah ke kamar tidur akan membuat dia begitu bergairah dan dia akan menginginkan Anda lebih dari sebelumnya.
Aturan: Gunakan keterampilan yang diperoleh di SMA. Bepelukan adalah salah satu yang terbesar yang dikenal manusia, karena hal tersebut sangat sugestif tanpa sentuhan aktual kulit pada kulit. Memiliki unsur mencapai apa yang tidak dapat diraih. Banyak lapisan pakaian menrupakan bantalan untuk menggeliat gila. Bermain dengan pakaian Anda biasanya dapat ditafsirkan sebagai malas atau tidak dewasa, tetapi tidak ketika Anda melakukannya
dengan sengaja. Menjaga pakaian bisa sangat seksi.

2 – Pembakaran Spontan
Sentuhan ringan dan berisiko di tempat-tempat yang tidak sesuai ketika seks tidak dapat terjadi saat itu juga sangat menggairahkan untuk wanita dan menghangatkan Anda berdua untuk nanti. Sebagai contoh, sebuah belaian tangan hangat di tubuh bagian atasnya selama menonton, atau sentuhan tangan di sisi celananya saat Anda memilih lagu dari jukebox di sebuah bar
akan membuatnya merasa geli di tempat yang tepat.
Aturan: Stop! Buat dia menginginkan : Beri dia rasa itu kemudian menarik kembali dan lihat dia menggosok-gosok Anda dan mulai manja. Trik ini adalah dia tahu Anda tidak bisa berhubungan seks. Psikologi terbalik adalah teman anda, dia menginginkan apa yang dia tidak bisa. Pada saat Anda tiba di suatu tempat, Anda dapat berhubungan seks, dia akan merobek-robek pakaian Anda seperti seorang wanita liar.

3 – Ciuman Lidah yang dalam
Ciuman yang panjang yang tidak berlanjut (belum berlanjut) adalah jenis ciuman yang akan melembabkan celana dalamnya dalam waktu singkat, tetapi lakukan dalam dan panjang dan lambat. Dia suka bila Anda menikmati nya, dan melakukan hal ini membuatnya merasa “panas”.
Ciuman Lidah yang dalam adalah salah satu dari banyak rumus untuk merangsang Anda berdua.
Rupanya, kita suka lidah dalam berciuman karena meniru seks – mosi yang basah, menggeliat, mengisap, menjilati mengakibatkan aliran darah mengalir deras dan hampir selalu memicu hasrat seksual kita. Peningkatan aliran air liur berhubungan dengan gairah tinggi, yang masuk akal – yang basah lebih baik.
Aturan: Caranya dengan yang satu ini adalah memilih waktu yang tepat dan tempat untuk ciuman panjang ini, dan tidak untuk mendominasi dia dengan terlalu banyak lidah atau kecepatan. Ini cukup sulit untuk mengetahui kapan ciuman penuh nafsu akan dilakukan. Semua orang suka “ciuman yang layak ,” tapi semua sedikit berbeda, jadi pilihlah saat yang tepat dan lakukan dengan baik.
Alih-alih menggunakan ciuman sebagai start dua detik sebelum mulai seks, gunakan itu sebagai momen untuk berbagi semangat. Berciuman adalah olahraga yang intim, menciptakan lebih banyak keakraban dan kedekatan antara dua orang, apakah itu kedekatan emosional, seksual atau keduanya.

4 – Pijat
Ketika Anda flip-nya ke perutnya, dan menjauhkan “zona utama” nya dari Anda, Anda berkata kepadanya, “Saya bukan hanya mengincar ‘hadiah,’ Saya ingin membuat Anda merasa baik.” Ini akan mengizinkannya untuk rileks dan mendapatkan aliran darah nya mengalir lebih dari sebelumnya. Pijat erotis yang baik akan sangat sensual dan membangun bagian-bagian tubuhnya
yang baru , meningkatkan cakupan kesenangan.
Aturan: Jangan membuatnya tidur. Pijat, terutama setelah seminggu kerja keras atau malam berat minum, dapat dengan mudah menyebabkan seorang wanita tertidur. Trik untuk memberikan pijatan erotis yang baik adalah untuk tetap sensual, yang berarti mengambil istirahat antara sentuhan untuk menjilati dan menciumnya, dan melibatkan seluruh tubuhnya. Membelai dengan seluruh tangan dan menikmati lekuknya saat Anda melakukan hal ini.
Efek dari pijat erotis adalah bahwa kadang-kadang menciptakan perasaan mendalam sementara menghasilkan perasaan lembut dan geli seperti yang Anda meluncur dan mengarahkan tangan dan jari Anda di atasnya. Tickly perasaan ini menjaga dan kulit otak aktif dan terjaga, sambil bersantai dan membangkitkan dia pada waktu yang sama.
Gunakan sedikit minyak, karena menggunakan terlalu banyak minyak dengan sampul gesekan lembut dari tangan Anda di kulitnya, dan pada akhirnya dapat memberikan perasaan gatal yang tidak seksi. Hati-hati di mana Anda meletakkan minyak jika Anda menggunakan kondom, karena itu merusak lateks dengan cepat. Gunakan stroke panjang akan turun tubuhnya, sampai ke
kakinya.
Tempat yang baik untuk mengakhiri adalah pada pantatnya. Biarkan dia memberitahu Anda dengan menggeliat-geliat ketika ia sudah siap untuk Anda untuk langkah selanjutnya. Pijat pantat adalah yang terbaik, dan sekali Anda mulai dari sana, dia akan tidak ingin kau berhenti.
Cara termudah untuk mendorong gejolak dia adalah untuk melibatkan paha kadang-kadang, dan meluncur dekat anusnya dan bibir vagina, tanpa benar-benar menyentuh mereka, tapi hanya sangat sedikit menyikat melewati mereka dengan jari-jari anda. Godaan ini akan mengantarnya liar, dan sebelum kau tahu itu, dia akan mengemis untuk meminta lebih dari Anda.

5 – Ciuman di leher
Gadis-gadis sangat suka ini. Leher mereka jauh lebih sensitif dibandingkan Anda. Ini adalah kabar baik bagi orang-orang yang tidak yakin apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan gadis-gadis mereka terangsang. Hal ini sangat mudah untuk mengubah-nya jika Anda mencium lehernya. Bekerja seperti sihir.
Aturan: Jadilah sensual dan perlahan. Gunakan kombinasi ciuman yang seksi lembut dan ciuman tegas, dan menjaga kecepatan pada sisi lebih lambat. Menciumi lehernya dari belakang hampir dijamin merangsangnya, dan Anda tahu ketika ia berbalik menghadap Anda ia siap untuk lebih.
Bagian belakang leher dan bahu adalah tempat yang bagus untuk memulai. Lanjutkan ke sisi lehernya, naik ke telinganya.
Ciuman Kecil, lembut, mulut tertutup cocok untuk pemula, tetapi harus bekerja juga dengan ciuman mulut ternganga. Lidah yang hangat, lembab di lehernya (tanpa air liur di seluruh tubuhnya, tentu saja) adalah perasaan basah yang mungkin saja membawanya ke kayangan.
Dia mungkin akan banyak mengeluh ketika Anda melakukan hal ini. Perempuan juga senang dipegang dengan tangan yang kuat, jadi gunakan itu.

6 – Rangsangan tanpa sentuhan
Otak adalah organ seksual terbesar dalam tubuh kita. Jika Anda benar-benar memahami konsep ini, Anda dapat menggunakan ini untuk keuntungan Anda kapan saja Anda suka. Sertakan rangasangan nonfisik seperti membaca cerita erotis, atau mengatakan padanya apa yang Anda ingin lakukan untuk dia baik di telepon, dengan menuliskan catatan dan menyelipkannya ke dalam saku, mengirim pesan teks, atau mengirim e-mail. Jika Anda bisa membuatnya basah bahkan sebelum Anda menyentuhnya, Anda melakukan dengan sangat baik.
Aturan: Jangan terlalu jauh. Gunakan kata-kata dan tindakan yang akan memaksanya untuk menggunakan imajinasinya bukannya memberinya setiap detail. Pemanasan tanpa sentuhan adalah rangsangan yang kurang jelas karena dia tidak akan mengerang ke leher Anda, tetapi hal itu sama efektifnya dengan menyentuhnya. Imajinasinya akan merajalela ketika saran seksi
diletakkan pada tempatnya, jadi buat dia bergairah dengan kata-kata menggugah.
segala bentuk pemanasan
Perempuan sering mengeluh tentang laki-laki dan semua hal yang Anda lakukan salah ketika bicaran tentang pemanasan. Kebenaran adalah pria melakukan begitu banyak hal yang benar dan wanita suka itu, jadi jangan malu untuk kreatif dengan foreplay Anda . Pria dan wanita adalah makhluk yang berbeda, dan saling mencintai dengan cara yang berbeda, sehingga hal ini membantu untuk mendapatkan tips dari sudut pandang seorang gadis. Sekarang Anda memiliki enam lebih gerakan pemanasan untuk menggodanya. Cobalah semua dan buat dirinya liar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...