Cinta Dewi Beradegan Ranjang dengan Keith Foo di 'X The Last Moment'. - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

07 Desember 2011

Cinta Dewi Beradegan Ranjang dengan Keith Foo di 'X The Last Moment'.

Cinta Dewi
Aktris Cinta Dewi mendapat tantangan baru di film terbarunya 'X The Last Moment'. Dalam film itu, ia harus beradegan ranjang dengan lawan mainnya, aktor asal Malaysia, Keith Foo.

Meski pemilik nama asli Siti Dewi Rahmawati itu sudah kerap mendapat peran seksi dan berani, ia mengaku tetap merasa risih dan terpaksa menikmati adegan-adegan syur itu demi peran yang ia mainkan.

"Risih banget, kalo bisa diakalin deh. Tapi karena kepuasan penonton ada pada kita, kalau kita nggak total kan enggak enak juga dilihatnya. Mau nggak mau gue harus nikmatin," ujarnya di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2011) malam.

Dara kelahiran Tasikmalaya 29 Maret 1991 itu berperan sebagai Yayang, gadis yang terjerembab pergaulan bebas. 
Cinta pun merasa tertantang memerankan karakter Yayang pecandu obat sekaligus seks.

"Kesulitan ada, adegan ranjang gue mikir gimana ekspresinya, gimana rasanya, gue yang mulai liar akhirnya seks bebas dan gue nggak pernah make sama sekali, jadi gue harus seperti kelihatan pas aja," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...