Wow..Nilai Mobil Bambang Soesatyo Mencapai Rp 10,4 Miliar - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

16 November 2011

Wow..Nilai Mobil Bambang Soesatyo Mencapai Rp 10,4 Miliar



Anggota DPR Fraksi Partai Golkar, Bambang Soesatyo, menjadi sorotan masyarakat karena kepemilikan sejumlah mobil mewahnya. Berdasarkan laporan harta kekayaan penyelenggara negara yang diterima Komisi Pemberantasan Korupsi, nilai total kendaraan milik Bambang mencapai Rp 10,4 miliar.

Nilai tersebut merupakan gabungan harga 15 kendaraan yang dimiliki Bambang, termasuk dua mobil mewahnya bermerek Bentley dan Hummer. Selain dua mobil mewah itu, diketahui juga pengusaha tersebut memiliki mobil mewah lainnya seperti Land Rover, Mercedes Benz, Alphard, dan motor Harley Davidson.

Nilai kendaraan-kendaraan itu dilaporkan Bambang pada 28 Januari 2010. Total harta Bambang yang dilaporkan ke KPK mencapai Rp 24,1 miliar dan 20.095 dollar AS.

Selain Bambang, anggota dewan yang juga menjadi sorotan karena kepemilikan kendaraan mewahnya adalah Herman Herry. Politikus PDI Perjuangan itu melaporkan kepemilikan mobil mewahnya bermerek Alphard dan Range Rover pada 24 Februari 2010. Adapun total harta kekayaan Herman yang dilaporkannya tahun lalu mencapai Rp 23,4 miliar. Harta Herman tersebut meningkat dibanding tahun 2003 yang nilanya Rp 12,1 miliar.

Kepemilikan kendaraan mewah para anggota dewan tersebut dinilai tindak menunjukkan simpati terhadap kondisi masyarakat yang tengah susah. Namun, Bambang menilai, tidak ada gunanya menyembunyikan kekayaan jika hanya demi mengundang simpati.

Selama ini, Bambang menampilkan diri apa adanya. "Jangan takut kaya atau miskin, yang penting kalau kaya harus banyak sedekah," kata Bambang, kemarin.
http://nasional.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...