Tips Mempercepat Modem Smartfren - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

24 Oktober 2011

Tips Mempercepat Modem Smartfren


Tips Mempercepat Modem Smartfren - Di Saat-saat sekarang ini internet sudah menjamur di mana-mana. Ini terbukti dari banyaknya warnet diseegala penjuru dan banyaknya penjualan modem. Berbicara masalahmodem, terkhusus di negara Indonesia.
Modem yang paling di gemari adalah modem yang bernama Smartfren. yahh, kata teman-teman sih artinya "teman pintar". Apalagi baru-baru ini telah diluncurkan slogannya yaitu " I Hate Slow ". Namun, berbicara mengenai kualitasnya, ternyata tak sedikit pengguna modem ini yang mengeluh tentang Kecepatan koneksi internetnya. Terbukti teman saya si theKingofstressmengeluh setiap saat karena kecepatan downloadnya sangat lalod, hanya sekita 5 KB/s ( bayangkan !!) padahal teman saya ini gemar ekali download film dan baca manga (hhi).

Okelah, kita langsung masuk di tutorialnya. Kali ini saya akan memperkenalkan suatu software andalan saya yaitu namebench fungsinya yaitu untuk mencari DNS terbaik untuk modem anda agar koneksinya bisa di maksimalkan.

Silahkan download dulu softwarenya disini namebench..



Setelah di download silahkan install softwarenya. setelah diinstall lalu jalankan, Nanti akan di beriIP Primary Server dan Secondary Server. Nah dua IP ini yang kita masukan pada setingan DNS di software yang kita gunakan untuk koneksi. Untuk konesi Smart EVDO, masuk ke Options, kemudian centang pada pilihan Use DNS. Setelah itu masukan kedua IP tersebut. MasukanPrimary Server sebagai DNS dan Secondary Server sebagai Alternate DNS.

Okkey semoga bermanfaat Tips Mempercepat Modem Smartfren. silahkan mencoba. silahkan lihat juga tips mempercepat modem flexi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...