Girls Band " Cherry Belle ", Lawan Baru 7 Icons - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

02 Oktober 2011

Girls Band " Cherry Belle ", Lawan Baru 7 Icons

Semenjak muncul boy band "smash", Indonesia sekarang lagi demam yang namanya boy band, dan sekarang ada jg girl band Indonesia namanya "Cherry Belle". meski sebelumnya ada girl band jg "7 icons". Masih mengusung konsep yang sama dengan SNSD girls band asal Korea yang cantik2 itu , Cherry Belle hadir dengan hits single perdananya "Dilema". 





CherryBelle (ChiBi) merupakan sebuah grup musik/girlsband asal Indonesia. Grup ini beranggotakan 9 orang yaitu Cherly, Angel, Wenda, Ryn, Christy, Felly, Devi, Gigi , Anisa. Nama Cherry Belle memiliki sebuah arti yaitu Cherry Manis kalau Belle berarti Cantik, sedangkan arti Chibi yang ditambahkan dibelakang anggota berarti kecil/lucu. Gaya nge-dance yang lebih powerfull dan variatif serta karakter vocal yang kuat membuat Cherry Belle diharapkan menjadi sebuah Grup Musik Indonesia yang akan menginspirasi banyak remaja Indonesia.

Dilema, menjadi hits single dari sebuah mini Album yang akan dirilis oleh Cherry Belle dalam waktu dekat ini, dimana selain ada Catur, masih ada beberapa pencipta lagu lainnya yang ikut menciptakan lagu untuk Cherry Belle.

sumber:wikipedia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...