Foto Seksi Menantu Kadafi Membuat Warga Libya Mengamuk - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

22 Oktober 2011

Foto Seksi Menantu Kadafi Membuat Warga Libya Mengamuk

Foto Seksi Menantu Kadafi Membuat Warga Libya Mengamuk







Kehidupan hedonis keluarga Muammar Kadafi tampaknya menjadi salah satu penyulut terjadinya pemberontakan di Libya. Di tengah adanya tuntutan atas kejahatan terhadap kemanusiaan selama 42 tahun dirinya memimpin Libya, sebuah foto kembali mengungkapkan sisi erotis kehidupan salah satu anaknya.

[foto: dailymail.co.uk] Aline Skaff, istri dari Hannibal Kadafi, ternyata suka berfoya-foya. Selain itu, wanita asal Libanon ini juga suka mengenakan pakaian seksi, seperti bikini dan lingerie. Dari beberapa fotonya yang didapatkan dari isi laptop Hannibal, terlihat Aline tampil mengenakan lingerie di atas sebuah hotel berbintang.

[foto: dailymail.co.uk] Di saat rakyat Libya terkungkung tangan besi pimpinan ayahnya, Hannibal dan istrinya telah asyik menikmati liburan di berbagai tempat mewah dengan pesawat jet pribadi dan yacht. Bahkan, terlihat pula Aline berbelanja di beberapa butik mewah.

Bahkan terdapat pula foto keduanya sedang berjemur di sebuah taman dimana Aline mengenakkan bikini. Keduanya memang tampak senang mengabadikan sisi erotisnya, baik itu di pantai, tempat tidur, dan di alam terbuka.

[foto: dailymail.co.uk] Saat ini, Hannibal bersama anggota keluarga Kadafi melarikan diri ke negara tetangga, Aljazair. Anak kesayangan Kadafi ini memang terkenal memiliki temperamen yang keras. Pada bulan September 2008 dia pernah melakukan pemukulan terhadap dua pelayan warga Tunisia dan Maroko.

Selain itu, dia pernah dipenjara selama empat bulan dan denda sebanyak 500 euro karena menyerang pacarnya yang hamil di Perancis. Dengan runtuhnya kejayaan sang ayah, sudah dipastikan Hannibal tidak akan dapat terlalu banyak menyalurkan sikap temperamental seenaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...