Wow! Ada Kontes Berbikini untuk Wanita Hamil - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

10 September 2011

Wow! Ada Kontes Berbikini untuk Wanita Hamil

Kontes kecantikan rupanya tidak hanya untuk wanita lajang bertubuh seksi saja. Di Houston,
Texas, para ibu hamil bisa ikut kontes serupa. Malah kontes tersebut mengharuskan finalisnya berbikini.

Kontes kecantikan itu bernama 'Pregnant Bikini Contest'. Kontes tersebut diadakan oleh stasiun radio The Buzz, 94,5 yang pembawa acaranya adalah Rod Ryan.

Seperti dikutip dari Daily Mail, tidak semua wanita hamil bisa ikut kontes berbikini yang diadakan untuk memeriahkan Hari Buruh itu. Wanita hamil yang boleh ikut harus sudah berusia 21 tahun dan akan melahirkan tiga bulan lagi atau kehamilannya memasuki trimester 
ketiga.

Dalam kontes tersebut, para wanita hamil diminta menunjukkan keahliannya mengganti popok. Para wanita hamil itu juga menampilkan bakat masing-masing. Salah satu wanita hamil yang perutnya sudah cukup besar tampak split.

Pemenang pertama kontes bikini wanita hamil ini berhak membawa pulang hadiah berupa voucher senilai US$ 800. Pemenang juga mendapatkan kamera digital dan paket perawatan pemutihan gigi.

Rod Ryan selaku penggagas acara ini sangat senang kontes yang dibuatnya diminati cukup banyak wanita hamil. "Tujuh tahun lalu aku bilang pada bosku aku ingin membuat kontes berbikini untuk wanita hamil," ujarnya.

"Tapi bosku mengusirku keluar dari kantor. Tapi lihat sekarang apa yang terjadi," tambah Ryan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...