Model Seksi Playboy Tembak Suaminya - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

12 September 2011

Model Seksi Playboy Tembak Suaminya



Model majalah Playboy, Victoria Rathgeb telah menembak suaminya sendiri pada 2010 lalu. Gara-gara insiden tersebut, Victoria dikenai hukuman 9 tahun penjara.

Sebelumnya, sempat terjadi pertengkaran antara Victoria dan sang suami, Bruce. Usai adu mulut, Bruce pun menampar 'Playmate of the Year' 1968 itu.

Akibat tamparan itulah Victoria naik pitam. Ia langsung mengambil sebuah pistol lalu menembakkannya di dalam kamar apartement di West Hollywood.

Timah panas itu meluncur tepat ke bagian punggung suaminya. Usai kejadian, diketahui keduanya telah mengkonsumsi methamphetamine dan alkohol.

Victoria mengaku tak menyesal telah melakukan penembakan tersebut. Ia menilai sang suami sebagai orang yang selalu meremehkannya, bahkan sering berbuat kasar.

Dilansir CBS News, Jumat (9/9/2011), Bruce selamat dari insiden tersebut dan masih hidup hingga sekarang. Namun ia menolak untuk memberikan pernyataan apapun.

Hasil penyelidikan menyimpulkan, Victoria memiliki masalah serius dalam mentalnya. Dalam salah satu poin pembelaannya, Victoria menembak sang suami tanpa bermaksud untuk membunuhnya.

Pembelaan sang model yang kini berusia 66 tahun itu ditolak. Victoria dinyatakan bersalah, dan harus menerima hukuman 9 tahun penjara.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...