Gambar Spanduk Caleg Gokil dan Lucu - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

06 September 2011

Gambar Spanduk Caleg Gokil dan Lucu

Gambar Spanduk Lucu. Halo! setelah dulu saya posting Iklan dan Banner Lucu februari 2010, kali ini saya datang dengan format baru berjudul gambar spanduk lucu pemilu. 


Poster Caleg Gokil

Katanya ini caleg macho

Klo ini saya sebut spanduk aneh bener-bener aneh tapi nyata

Gokil gan.. wkwkwkwk

Ini juga 
Caleg kayak foto kelas aja ya wkwkwkw

Katanya caleg pilihan paling tapat gan

Hahahaha mana nomer telpnya?

Baik pak saya jual suara saya sama bapak tp di bayar 2x lipat

Salah cetak atau emang sengaja tuh?


wkwkwkw apaan tu ga nyambung

Kreatif banget ni orang, hahahaha

Ada-ada saja ulah para caleg ini, tak sering tangkah mereka beriklan mengundang decak tawa. semoga gambar spanduk lucu ini menghibur sobat

http://aka47.blogspot.com/2011/09/gambar-spanduk-caleg-gokil-dan-lucu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...