Foto Kontestan Miss Universe Tanpa Celana Dalam ( No Sensor ) 18+ Only - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

12 September 2011

Foto Kontestan Miss Universe Tanpa Celana Dalam ( No Sensor ) 18+ Only

Kontroversi mewarnai ajang Miss Universe, yang telah memasuki tahun ke-60. Kali ini bukan soal pemakaian bikini dalam salah satu sesi penjurian, tapi ulah kontestan asal Kolombia, Catalina Robayo, yang nekat mengenakan busana tanpa memakai celana dalam.

Seorang fotografer media menangkap basah aksi Robayo saat tengah duduk berbalut busana mini warna orange. Hasil jepretan yang terpampang di sebuah surat kabar itu jelas mencoreng pejabat Yayasan Miss Universe yang berkumpul di lokasi karantina, Sao Paolo, Brazil.

Agan-agan pasti udah denger berita diatas yang menggegerkan ajang kecantikan tersebut dengan beredarnya fotonya yang tanpa sengaja tertangkap kamera karena tidak memakai celana dalam.

Dan dalam pikiran agan-agan pastinya pengen liat fotonya kan? ( ngaku ja gan jangan muna…hee ane juga penasaran makanya bikin postingan ini heehe)

Dan ga sulit buat nyari di mbah Google ternyata banyak banget fotonya low agan mau nyari ( niat amat gan..he)

Tapi ternyata kebanyakan cuma foto2 biasa ja malah ga keliatan “itu”nya…he ( pastinya agan pengen liat kan). Dan kalaupun nemu pasti udah pada disensor.

Tapi sebenarnya low ga disensorpun fotonya ga jelas-jelas amat dan biasa ja ( kecuali yang punya imajinasi super ngeres pasti liat fotonya udah ngiler aja) hehe

oke deh daripada agan-agan penasaran ane liatin fotonya nih gan… silakan aja dikomen terserah agan mau mikir gimana sapa tahu bisa mengobati rasa penasaran agan..he
CEKIDOT………….




masih belum keliatan yah gan??? hee

masih penasaran?? ane kasih lagi deh yang lebih jelas…
CEKIDOT…




Upppsss… masih dsensor yah gan…

makin penasran aja pasti nih…???

Nih ane kasih yang spesial n liat ja dengan seksama ( he….) no sensor… ( inget mesti diatas 18 tahun yang boleh liat yah…)hehehe




Gimana gan…??? : ) Pengen yang lebih jelas lagi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...