Daftar Selebriti Alami Kekerasan Masa Kecil - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

12 September 2011

Daftar Selebriti Alami Kekerasan Masa Kecil


Banyak selebritas yang kehidupannya gemerlap saat ini memiliki sisi kelam pada masa kanak-kanaknya,

Mereka pernah bahkan sering mengalami kekerasan yang dilakukan oleh orang terdekat atau juga orang lain di lingkungannya. Siapa sajakah mereka?

Robert Pattinson

"Saya dipukuli oleh banyak orang ketika saya masih muda," kata Pattinson dalam sebuah wawancara dengan Parade.

Apa yang membuatnya jadi sasaran adalah sama halnya yang membuat dirinya terkenal. Ia menyukai akting dan lupa bahwa selalu berakting di kehidupan nyata.

"Saya suka berperilaku seperti seorang aktor, atau bertingkah seperti aktor seharusnya. Rupanya ada yang memprovokasi orang lain, sehingga beramai-ramai memukul saya.

Christian Bale

Berikut ini adalah cara Bale mengingat masa kecilnya, "Saya adalah korban kekerasan. Anak-naka lain menendang dan memukul saya setiap hari.Mereka berpikir saya adalah bintang kecil instan yang syuting dan menjadi terkenal berkat film Steven Spielberg berjudul Empire of the Sun.

Winona Ryder

Selain cantik, Winona Ryder kecil juga pandai bergaya sehingga ia diasingkan secara sosial.

"Aku sedang mengenakan setelan yang dibeli di toko Salvation Army, ini adalah sebuah toko yang menjual setelan untuk anak laki-laki. Tetapi tiba-tiba ada seorang anak berteriak, membanting kepala saya ke loker dan kemudian saya jatuh ke tanah."

Bertahun-tahun kemudian saat saya mulai dikenal dan sedang menikmati kopi, ia mendatangi saya dan meminta tanda tangan.

Saya berkata, "Apakah kau ingat aku? Ingat di kelas tujuh kau memukuli aku?"

Dia menjawab bingung dan tidak ingat. Sementara saya mengumpatnya dan memberitahunya bahwa anak yang dipukulinya adalah saya. Seluruh pengunjung toko memberikan tepuk tangan pada saya."

Barrack Obama

"Saya harus mengatakan bahwa saya tidak kebal dengan kekerasan. Saya muncul dengan cedera," katanya saat konferensi pers dan membahas masalah kekerasan.

Kini pelaku kekerasan juga telah tumbuh dewasa, menjadi model sampul majalah, mendapatkan pekerjaan yang baik dan juga memiliki keluarga.

Taylor Lautner

Sama dengan lawan mainnya dalam film Twilight Saga, Taylor Lautner juga mengalami intimidasi oleh teman-temannya.

"Saya tidak percaya diri," kata Lautner dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone.

"Sejak kecil saya adalah seorang aktor, sehingga teman-teman di sekolah melakukan intimidasi fisik, mereka mengolok-olok apa yang saya lakukan. Saya hanya mengatakan pada diri sendiri bahwa saya tidak akan membiarkan hal ini berkelanjutan. Berakting adalah kegemaran saya dan saya akan terus melakukannya," ujarnya.
 
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...