Artis Korea Paling Diminati Masyarakat Indonesia - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

09 September 2011

Artis Korea Paling Diminati Masyarakat Indonesia


yahoo1.jpg

Siapa lima artis atau festival yang paling dicari oleh masyarakat Indonesia? Ternyata berdasarkan pencarian populer Yahoo Indonesia Search berkenaan dengan K-Pop selama Mei 22 hingga Juni 22, 2011 (1 bulan). Data merefleksikan antusiasme yang besar dari masyarakat Indonesia terhadap K-Pop (selebritas dan festival/konser).

1. Lee Min Ho
Terkenal karena peran utamanya di serial Boys Before Flowers, dilanjutkan dengan Personal Taste yang populer, Lee Min Ho kini sedang sibuk dalam pengambilan gambar untuk drama detektif yang telah lama dinantikan yaitu City Hunter yang mulai tayang perdana di TV Korea SBS pada tanggal 25 Mei 2011.
Meski belum ada kabar kapan akan ditayangkan di Indonesia, nama Lee Min Ho masih banyak dicari oleh penggemarnya di sini. Lonjakan pencarian secara drastis juga terjadi saat beredar kabar burung mengenai “pacar Lee Min Ho”.
Lonjakan pencarian juga ditemukan pada saat Yahoo! ID OMG mengeluarkan artikel adegan mandi dan pada saat Lee Min Ho mengalami kecelakaan mobil yang menampilkan bagian depan mobilnya yang hancur.
Pencarian Populer dari Yahoo Indonesia Search mengamati adanya kenaikan drastis 85000 persen selama periode satu bulan.

2. Jinwoon 2AM
Sebagai anggota termuda, rapper dalam grup 2AM Jinwoon banyak menarik pencarian seputar dirinya yang tidak hadir di FantastiKpop. Anggota yang dianggap paling ganteng ini tidak bisa hadir karena harus fokus pada persiapan debut band rocknya yang bernama Jeong Jinwoon.
Meski tanpa kehadiran Jin Woon, 2AM yang dinobatkan sebagai grup dengan suara terbaik berdasarkan penelitian dari Music Professional Korea (Chosun News), tetap tampil prima menghibur penggemarnya.

3. Jakarta FantastiKpop
Setelah sukses dengan KIMCHI, Jakarta kembali menghadirkan festival K-pop ke-2 yaitu FantastiKpop pada tanggal 18 Juni. Terjadi peningkatan pencarian terhadap para bintang Korea yang hadir di acara tersebut.
Hal ini membuktikan keingintahuan masyarakat akan kehadiran Kim Hyung Joon, penampilan Miss A, San E dan Joo.

4. Kim Hyun Joong
Kim Hyun Joong mulai dikenal di Indonesia melalui drama Boys Before Flowers, diikuti oleh Playful Kiss yang banyak menarik perhatian. Ketua dari boyband SS501 ini baru saja mengeluarkan album solo perdananya pada 7 Juni. Selebritas yang baru saja mengakui hidungnya adalah hasil operasi plastik ini pernah mengatakan bahwa dia cemburu dengan popularitas Won Bin dan Kang Dong Won.

5. KIMCHI 2011
Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia (KIMCHI) 2011 atau KIMCHI adalah konser K-pop pertama di Indonesia yang diadakan di Jakarta, 4 Juni. Masyarakat juga mencari boyband Super Junior atau Suju yang kedatangannya dinanti oleh para fansnya.
Masyarakat Indonesia tertarik dengan informasi berkenaan dengan musisi tertentu dibanding konser. Popularitas Korean Pop terlihat dengan jelas di Yahoo Indonesia Search dan membuktikan minat yang besar terhadap artis Korea dan musik mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...