5 Tips Balikan sama Mantan




Pengen balikan sama mantan kamu? Eits tunggu duluu…jangan balikan dulu sebelum baca artikel yang diriset langsung oleh adminhahahaha

1. Yakini perasaan kamu!

Sebelum kamu mutusin pengen ngajak balik mantan ato nggak, yang pertama kali mesti kamu lakuin adalah ngeyakinin perasaan kamu, apakah kamu bener-bener masih sayang sama doi. Gimana sih caranya ngeyakinin perasaan kamu? Coba kamu jawab pertanyaan-pertanyaan di bawah ini.
  • Seberapa sering kamu mikirin doi dan ngelamun sebelum tidur ”Seandainya aku bisa balikan lagi…” ?
  • Seberapa sering kamu tanya sama diri sendiri ”Kok bisa si putus…” ?
  • Seberapa sering kamu keinget tentang doi kalo ada sesuatu yang bikin kamu inget dia (misal denger lagu saat masih pacaran, liat foto doi, liat friendster doi, dll) ?
Kalo jawaban-jawaban pertanyaan di atas itu ”SERING / SERING BANGET / SERING JUGA SIH” berarti kamu masih sayang sama mantan kamu. Tapi jangan buru-buru ngajakin mantan kamu balik sebelum kamu baca ini sampai selesei.

2. Yakini kalo keputusan balikan sama mantan kamu itu WORTHED!

Jangan hanya beralasan kamu masih sayang sama dia untuk ngajakin balikan sama mantan kamu. Tapi kamu harus yakin dulu kalo kamu balikan sama mantan kamu itu bakalan worthed buat diri kamu sendiri, keluarga, dll. Mulai deh dari lingkungan yang kecil, sekitar kamu, sampe yang besar (Keluarga besar misalnya)
  • Kalo kamu balikan sama mantan, apa kamu bakal jadi lebih baik?
  • Kalo kamu balikan sama mantan, apa nanti hubungan kamu bisa lanjut terus sampe ke jenjang yang lebih serius?
  • Kalo kamu balikan sama mantan, apa hubungan kalian dipenuhi rasa saling ngerti, saling menghargai, saling mengisi, lebih dari yang dulu sebelum putus?
Kalo jawabannya kebanyakan ”iya” berarti kamu boleh maju membaca step selanjutnya.
 
3. Yakini perasaan doi ke kamu!

Nah, ini yang paling penting… kira-kira gimana perasaan mantan kamu ke kamu?
Ada beberapa cara buat ngeliat mantan kita masih sayang sama kita ato nggak.
  • Kalo kamu udah lama nggak ada komunikasi sama mantan kamu, trus tiba-tiba kamu hubungin dia, respon yang kamu dapet adalah positif/surprise dan bukan sebaliknya. (Kemungkinan dia masih sayang ”ada”)
  • Mantan kamu masih sering nanya tentang kamu ke teman-teman kamu.
  • Ajak dia ketemu, sewaktu ngobrol santai…coba perhatikan matanya, mata seseorang yang masih sayang sama kamu nggak bisa bohong.
Kalo udah sedikit yakin, lanjut ke step berikutnya.
 
4. Orang yang tepat dan bukanlah waktu yang tepat
 
Setelah kamu yakin dengan perasaan kamu, hubungan kamu, dan perasaan doi ke kamu, berarti dia adalah orang yang tepat buat kamu. Kalo kamu bener-bener sayang sama dia, bilang, jangan sampe dia nggak tau kalo kamu masih sayang banget sama dia, dan begitu juga kamu, jangan sampe kamu nggak tau kalo sebenernya dia pun masih sayang banget sama kamu.
 
5. Bukan cara tapi rasa

Yang penting bukan cara kamu ngeyakinin dia buat balik lagi sama kamu, tapi rasa, rasa yang akan menuntunmu ngeyakinin perasaan dia, rasa yang akan membuat mantan luluh denganmu dan rasa itu pulalah yang membuat kamu mendapatkan dia kembali. Rasa bukanlah obsesi, harga diri atau terpaksa. Rasa di sini adalah niat yang tulus…


http://bocahcurhat.multiply.com/journal/item/37

Tips Utama

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us