10 Cerita Joker Paling Populer di Dunia - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

30 September 2011

10 Cerita Joker Paling Populer di Dunia


10. The Clown at Midnight
by Grant Morrison & John Van Fleet (2007, batman #663) oleh Grant Morrison & John Van Fleet (2007, batman # 663)
Grant Morrison kembali ke Batman setelah delapan belas tahun untuk menulis cerita yang modern mani Joker. Jika Anda seperti Heath Ledger Joker dalam film Dark Knight, maka Anda benar-benar akan menyukai cerita ini!
9. The Great Clayface-Joker Feud
by Bill Finger, Jim Mooney & Sheldon Moldoff (1963, Batman #159) oleh Bill Finger, Jim Mooney & Sheldon Moldoff (1963, Batman # 159)
Batman, Robin, Bat-Girl, Batwoman, Joker, Clayface, berputar, ternyata, pertempuran, kejutan … apa lagi yang Anda inginkan!?!
8. Mad Love
by Paul Dini & Bruce Timm (1994, Batman Adventures Graphic Novel) oleh Paul Dini & Bruce Timm (1994, Batman Adventures Grafis Novel)
Dari orang yang membawa Anda Batman Animated Series datang kisah Joker cinta terbaik yang ada, dan juga salah satu komik paling lucu yang pernah Anda baca. Menyelam ke bagian kolam yang dangkal, dan mencoba untuk tidak memukul kepala Anda terhadap hubungan cinta gila antara Harley Quinn dan Mr J.
7. The Laughing Fish, The Sign of the Joker
by Steve Englehart & Marshall Rodgers (1978, Detective Comics #475-476) oleh Steve Rodgers Englehart & Marshall (1978, Detective Comics # 475-476)
Sebuah kisah klasik klasik Joker. Selama 70-an, penulis berhenti menggambarkan Joker sebagai penjahat campy, seperti di acara TV, namun Englehart sempurna merajut kisah klise namun serius.
6. The Joker’s Five-Way Revenge
by Denny O’Neil & Neal Adams (1973, Batman #251) oleh Denny O’Neil & Neal Adams (1973, Batman # 251)
Digembar-gemborkan sebagai cerita pertama untuk strip Joker dari campiness 60-an. Kisah bersama dengan pensil Neal Adams menakutkan, menggambarkan Joker sebagai psikotik maniak sejati. Dan pergi setelah antek Joker sendiri.
5. Death in the Family
by Jim Starlin & Jim Aparo (1988, Batman #426-429) oleh Jim Starlin & Jim Aparo (1988, Batman # 426-429)
Kali ini Joker membunuh seseorang yang sangat dekat dengan rumah untuk Batman dan Bruce Wayne. Tidak ada kematian lainnya, kecuali orang tua Bruce, telah seperti efek yang beresonansi pada Dark Knight seperti halnya kematian Jason Todd.
4. Batman vs The Joker
by Bill Finger, Bob Kane & Jerry Robinson (1940, Batman #1) oleh Bill Finger, Bob Kane & Jerry Robinson (1940, Batman # 1)
Ini dia, penampilan pertama dari Joker, salah satu yang memulai semuanya.
3. Batman: The Man Who Laughs
by Ed Brubaker & Dough Mahnke (2005, Graphic Novel) oleh Ed Brubaker & Adonan Mahnke (2005, Novel Grafis)
Ed Brubaker menulis kisah yang menakjubkan sebagai sekuel Frank Miller Batman: Year One dan untuk Alan Moore Joke Killing.Tidak hanya dia melakukan ini tugas yang menakutkan besar, tapi ia dibuat salah satu cerita terbaik yang pernah Joker.
2. Arkham Asylum
by Grant Morrison & Dave McKean (1989, Graphic Novel) oleh Grant Morrison & Dave McKean (1989, Graphic Novel)
Apa yang terjadi ketika para tahanan mengambil alih rumah sakit jiwa. Grant Morrison tidak hanya menunjukkan kepada kita bahwa, tetapi kembali menemukan Joker menjadi benar-benar maniak gila yang menempatkan pada persona yang berbeda seperti kita mengenakan pakaian bersih. Sebuah kisah mengerikan untuk sedikitnya.
:
1. The Killing Joke
by Alan Moore & Brian Bolland (1988, Graphic Novel) oleh Alan Moore & Brian Bolland (1988, Novel Grafis)
Tentu saja nomor satu pada daftar banyak orang, dan memang seharusnya begitu, mudah yang terbaik Joker kisah sepanjang masa. Sebuah kisah ahli yang mengubah kehidupan Batman dan Barbara Gordon selamanya.
“Setiap orang dapat memiliki satu hari yang sangat buruk dan berakhir seperti aku.”
~The Joker ~ The Joker
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...