Wajah Baru Parfum Calvin Klein - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

02 Agustus 2011

Wajah Baru Parfum Calvin Klein


Supermodel asal Belanda, Lara Stone, dinobatkan sebagai wajah baru parfum terbaru Calvin Klein, CK One Shock, yang dirancang khusus untuk pria dan wanita. Rencananya, parfum itu akan dirilis ke seluruh dunia pada 27 Agustus mendatang di outlet-outletBoots.

Seperti dilansir Vogue.co.uk, baru-baru ini, parfum itu akan tersedia dalam versi untuk pria dan wanita. Untuk pria, parfum itu akan tersedia dalam aroma segar dari jeruk, lada hitam, dan tembakau. Sementara untuk wanita akan tersedia aroma cokelat, bunga, dan blackberry.

"Aku memang biasa memakai parfum pria," kata Lara kepada Vogue. "Aromanya itu fresh dan seksi, serta bisa membuatku merasa seperti remaja lagi. Aromanya mengingatkanku pada masa remaja. Aku dulu sering memakai CK One, jadi ini sudah tidak asing lagi bagiku."

Untuk membintangi iklan-iklan produk parfum itu, Stone tampaknya tak akan sendiri. Ia akan bersama supermodel asal Brasil Alice Dellal, adik kandung Lily Aldridge--Ruby, model tas Guvenchy--Robert Evans, dan penyanyi sekaligus aktris Sky Ferreira.(SHA) -liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...