TEknik Agar Pria Tahan Lama di Ranjang - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

29 Agustus 2011

TEknik Agar Pria Tahan Lama di Ranjang

image

Rata-rata waktu pria menikmati seks yang sebenarnya berlangsung hanya 5 sampai 10 menit, dan 71 persen pria ingin ketahanan yang lebih baik daripada itu.

Bagaimana dengan Anda, ingin lebih lama menikmatinya? Coba lakukan beberapa langkah berikut:

Master Masturbasi
Masturbasi dan orgasme wanita bergantung pada pikirannya, bukan bergantung pada Anda. Untuk itu sebisa mungkin luangkan waktu Anda untuk membawanya ke tingkatan lebih panas, paling tidak 15 menit sebelum mulai, namun siapkan diri Anda, jangan sampai anda ejakulasi pada waktu itu.

Kenali skala Anda
Proses respon seksual memiliki empat tahap: bergairah, mulai panas, orgasme, dan resolusi. Agar tetap bertahan lama coba kenali spektrum perasaan seluruh proses itu. Hitung tingkat gairah seksual Anda, misalnya dari skala 1-10 cobalah jaga agar Anda tetap ada pada skala 7 hingga waktu akhir.

Sexercise

Coba senam kegel, ini senam yang sangat membantu mengencangkan otot-otot yang bertanggung jawab untuk mengontrol ejakulasi. Melakukannya setiap hari bahkan membuat saluran urin pun sehat. Kegel pun dapat dilakukan di mana saja: di meja kantor, hingga saat menyetir. Cukup kencangkan otot perut Anda dan tahan selama 10 hitungan, kemudian lepaskan begitu hingga beberapa kali sehari.

Fokus pada klitoris
Tekan ujung penis Anda ke kepala klitoris ini akan membuat sensasi lebih terasa. Dengan berlama-lama di pintu masuk vagina, ujung saraf yang paling sensitif akan bekerja lebih lama. Gerakan dangkal yang menembus 2 sampai 3 inci pertama dari vaginanya akan menghasilkan efek yang luar biasa.

Selalu siapkan putaran kedua
Setelah orgasme pertama, jangan selalu biasakan langsung tidur, tetapi coba siapkan putaran kedua. Sebab kebanyakan pria bertahan lebih lama lagi untuk putaran kedua. Ini juga akan berefek pada putaran pertama Anda dengannya, sebab semakin banyak Anda berlatih, semakin lama pula putaran pertama akan berlangsung.

Berhenti berpikir tentang orgasme Anda
Daerah otak yang bertanggung jawab untuk memicu orgasme akan bergerak cepat bila Anda terlalu fokus pada sesuatu, untuk itu jangan terlalu fokus pada orgasme Anda namun, fokuslah pada apa yang terjadi sekarang misalnya menikmati keindahan lekuk tubuh pasangan, ini akan menunda orgasme Anda sehingga waktunya lebih panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...