Photo Hongkong Disneyland Hotel - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

20 Agustus 2011

Photo Hongkong Disneyland Hotel

Saya dan teman-teman selama jalan-jalan di Hongkong menginap di Disney Hollywood Hotel seperti yang sudah saya tulis di sini. Tapi bukan berarti saya tidak mengunjungi Hongkong Disneyland Hotel. 

Disney Hollywood Hotel dan Hongkong Disneyland Hotel adalah dua buah hotel yang terdapat di Disneyland resort. Jika Anda berencana berkunjung ke Hongkong dan jalan-jalan ke Disneyland, dua buah hotel tersebut bisa dijadikan pilihan menginap.

Hongkong Disneyland Hotel bergaya lebih klasik dan mewah daripada Disney Hollywood Hotel. Namun, dari segi fasilitas yang ditawarkan, saya pikir tak akan jauh berbeda. Saya sempat makan siang dan sarapan pagi di Hongkong Disneyland Hotel, tepatnya di Enchanted Garden.

Beberapa foto yang berhasil saya jepret tentang Hongkong Disneyland Hotel adalah sebagai berikut: 



Dengan cat warna krem dan arsitektur klasik, Hongkong Disneyland Hotel tampak sangat mewah dari luar. Anda bisa berfoto hampir di setiap sudut hotel dengan hasil yang bagus. Beneran deh. 





Di dalam lobby hotelnya, juga pemandangan tak kalah indahnya. Langit-langit yang tinggi memberikan kesan yang luas dan nyaman berada dalam ruangan. Banyak sekali lampu-lampu kristal yang indah menambah romantis suasana. Adem. Betah deh berlama-lama hanya duduk-duduk doang. 





Lorong-lorong hotel menuju kamar pengunjung pun tak kalah indah. Entah seperti apa keadaan di dalam kamarnya, pasti tak kalah indahnya. Dan sama seperti di Disney Hollywood Hotel, jika Anda menginap di Hongkong Disneyland Hotel Anda dapat memanfaatkan fasilitas shuttle bus gratis yang akan mengantar Anda menjelajahi petualangan tak terlupakan di Disneyland!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...