Mengerti Perbedaan Pendekatan Pria dan Wanita terhadap Seks - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

20 Agustus 2011

Mengerti Perbedaan Pendekatan Pria dan Wanita terhadap Seks

Pria dan Wanita diciptakan memang dengan sedemikian berbeda, sehingga dalam soal seks pun banyak perbedaan, tetapi justru dengan perbedaan inilah akan timbul harmonisasi.

Berikut beberapa perbedaan pendekatan Pria dan Wanita terhadap seks:


Pria cenderung mempunyai orientasi fisik, sementara wanita cenderung mempunyai orientasi hubungan (relasional).
Pria biasanya terangsang dengan bentuk dan penglihatan mereka, sementara wanita biasanya terangsang dengan perasaan, bau, sentuhan, dan kata-kata.
Pria sering menginginkan seks kapanpun dan dimanapun, sementara wanita biasanya menginginkan seks lebih jarang.
Para pria biasanya mempunyai respon seksual yang cepat dan sulit terganggu pada saat berhubungan seks, sementara wanita mempunyai respon seksual yang lebih lambat dan lebih mudah terganggu saat berhubungan.

Para suami, ingatlah bahwa wanita meresponi apa yang mereka rasakan, jadi sering-seringlah menambah deposit dalam rekening bank emosionalnya untuk mempertahankan kedekatan hubungan yang akan mendorong dia untuk “tersambung” dengan anda secara seksual. Para istri, ingatlah bahwa pria meresponi apa yang dia lihat jadi perhatikanlah penampilan anda untuk menjaga daya tarik anda terhadapnya. Seks adalah hal yang penting dalam hubungan pernikahan yang bahagia, karena seks menimbulkan reaksi-reaksi dalam otak pria dan wanita, yang memperkuat ikatan antara pasangan suami istri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...