Koleksi berbagai macam Bakso Indonesia


Bakso, kalo kata tante Wiki adalah bola daging yang merupakan kuliner populer di Indonesia.. Beberapa waktu yang lalu bakso pernah tersandung kasus boraks sehingga banyak juga masyarakat yang takut untuk mengkonsumsinya.. Tapi diluar itu, bakso tetep beken dan sekarang ini banyak banget macemnya.. Langsung aja deh agan2 cekidot macam2 bakso ini.. 

simak gan..!! bakso nya di bawa ini...

Koleksi nya di sini

1. BAKSO URAT 


agan2 sekalian udah sering kali ya makan yang ini.


2. Bakso Ayam:


bentuknya lebih berantakan dari baso sapi tapi rasanya enak koq.. 


3. Bakso Ikan:


warnanya putih n kenyal2 gimanaa gituu.. 

4. Bakso Tahu:


di dalam tahu ada baso = bakso tahuu.. 

5. Bakso Goreng:


yang ini baksonya digoreng.. renyaahh.. hmm…

6. Bakso Bakar:

dibakar juga bisa lho.. Unik yaa..

7. Bakso Kotak:

bentuk bakso ga cuma bulet aja.. ada juga yang kotak..

8. Bakso Gepeng:


ada lagi niih.. gepeng!

9. Bakso Sarang Burung:


baso yang ini khas dari malang.. rasanya maknyuuss..

10. Bakso Keju:

baso isinya keju.. Kalo kejunya meleleh, lezat sekalii.. 

11. Bakso Tomat:

kalo yang ini, seger banget nih.. Baksonya ada di dalam tomat.. 

12. Bakso Raksasa/Setan:



gede banget ya?! sesuai namanya.. hehe..



bonus gan … +++bakso telor…

nah yang ini BAKSO apaan yak gan ???
bakso super RAKSASA …
bisa dimakan orang se KAMPUANG ….
nah, agan2 udah pernah nyobain semua belum tuh?semuanya mantab..!

Sekilas Info

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us