Jessica Iskandar Rela Basah-basahan Demi Klip - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

23 Juni 2011

Jessica Iskandar Rela Basah-basahan Demi Klip

Setelah sukses menjadi bintang film dan pesinetron, Jessica Iskandar mulai dikenal menjadi penyanyi lewat lagu 'Surat Cinta' yang pernah dibawakan Vina Panduwinata. Merasa menemukan kenyamanan, artis ini kembali menyanyi. Ia membawakan lagu 'Merindukanmu'.

"lramanya bossas, kali ini bukan recycle tapi lagu sendiri." kata Jessica, saat ditemui di Studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Kawasan Jakarta Barat, Kamis 23 Juni 2011.

Perempuan kelahiran 29 Januari 1988 ini memilih Pulau Bali dalam pembuatan video klip single terbarunya tersebut. Dipilihnya pulau yang sangat terkenal itu karena Jessica memiliki kenangan khusus dengan seseorang. Ia juga tak menampik kalau lagu ini memang dinyanyikan untuk mengenang seseorang. 

"Karena ada memori pribadi, tapi ya itu dululah," ucapnya malu-malu.

Pengerjaan video klip lagu tersebut memakan waktu selama dua hari. Dan konsep videonya itu diambil di dalam air. Alhasil, selama dua hari itu, bintang 'Dealova' ini mau tak mau harus basah-basahan demi pembuatan video klipnya tersebut.

Jessica tak mengalami kesulitan berarti saat pembuatan video tersebut. Namun, cuaca yang dingin membuat Jessica kesulitan bernapas. Jessica tak menyerah syuting pun berjalan lancar karena pada dasarnya ia suka berenang.

"Seru, sampai jungkir balik, joget-joget dalam air. Mataku sempat burem karena harus buka mata terus," paparnya.
vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...