Dalam Edisi Terbarunya, Superman Kini tak Lagi Pakai Celana Merahnya - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

24 Juni 2011

Dalam Edisi Terbarunya, Superman Kini tak Lagi Pakai Celana Merahnya

Dalam Edisi Terbarunya, Superman Kini tak Lagi Pakai Celana Merahnya

Superman akan tampil dengan kostum baru dalam debut kembalinya di dunia bacaan komik aksi abad 21. Demikian pernyataan DC Comics.

Menurut surat kabar LA Times, komik berseri Superman akan dimulai lagi dari nomor perdana pada September mendatang. Penulis ceritanya adalah Grant Morrison dan artist Ralph "Rags" Morales.

Satu perubahan yang terlihat berbeda dari komik originalnya adalah kostum yang dikenakan oleh Superman. Dalam edisi baru ini, 'Manusia Baja' ini memang masih tetap mengenakan baju warna biru yang melekat rapat pada kulit badannya. Superman juga masih mengenakan sayap berwarna merah.

Namun demikian, Superman abad sekarang ini berbeda dengan Superman zaman jadul. Superman kini tak lagi memakai celana pendek merahnya yang selama ini berfungsi sebagai alat proteksi. Celana tersebut dikenakan Superman sejak edisi perdana diterbitkan pada Juni 1938.

Sabuknya pun kini berganti warna dari kuning kini menjadi merah. DC Comics juga berencana meluncurkan kembali tokoh pahlawan lainnya di DC Universe seperti Batman, Wonder Woman dan Green Lantern. Karakter baru, cerita dan tentunya kostum akan seger diperkenalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...