ARTIS WANITA YANG MEMULAI KARIER DARI MODEL - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

14 Juni 2011

ARTIS WANITA YANG MEMULAI KARIER DARI MODEL

Para wanita ini meninggalkan catwalk dan mencoba peruntungannya dalam dunia akting. Siapa saja mereka?

Vanessa Williams (AP File)

Vanessa Wiliams
Vanessa Williams adalah mantan model remaja dan juga menjadi Miss America pertama yang berasal dari keturunan Afrika-Amerika. Ia lalu mencoba dunia akting dan memiliki acara TV yang sukses, 'Ugly Betty'.
Lily Cole (AP File)
Lily Cole
Dengan penampilannya yang seperti boneka, Lily Cole menjadi model ketika masih remaja. Ia juga memulai karirnya dalam dunia akting dengan membintangi beberapa film, misalnya 'The Imaginarium of Doctor Parnassus'.
Rebecca Romijn (AP File)
Rebecca Romijn
Ia terkenal sebagai sampul majalah 'Sports Illustrated'. Rebecca juga merupakan model pakaian yang tekenal sebelum merambah dunia akting, ia sempat bermain dalam beberapa film seperti 'X-Men' dan 'Ugly Betty'.
Uma Thurman (AP File)
Uma Thurman
Uma Thurman memulai dunia modeling di usia 15 tahun, dan mulai bermain dalam film di tahun 90an. Film yang berhasil membuat karirnya melonjak adalah film karya Quentin Tarantino, 'Pulp Fiction'.
Milla Jovovich (AP File)
Milla Jovovich
Milla adalah satu dari beberapa supermodel yang memiliki karir yang sukses baik di dunia modeling dan juga akting. Ia pernah menjadi model untuk Christian Dior, Versace, dan rumah model lainnya. Ia juga sempat membintangi film-film box office seperti 'The Fifth Element' dan 'Resident Evil'.
Rosie Huntington-Whiteley (AP File)
Rosie Huntington
Ia terkenal sebagai model Victoria Secret, dan sekarang ia mencoba dunia akting dengan perannya dalam film 'Transformer' terbaru. Kami sangat menantikan dan akan mengamati apakah karirinya di dunia akting akan sukses atau tidak, dan sebagai awal kami rasa pacarnya, Jason Statham, yang juga merupakan seorang aktor dapat memberikan pengarahan kepadanya.
Amanda Seyfriend (AP File)

Amanda Seyfriend
Ia mengawali karirnya di dunia modeling di usia yang sangat muda, dan baru-baru ini mulai terkenal di Hollywood melalui beberapa film yang ia bintangi seperti 'Mamma Mia!' dan 'Red Riding Hood'.
Cindy Crawford (AP File)

Cindy Crawford
Supermodel di tahun 90an ini telah membintangi beberapa film dan juga acara TV.
Monica Bellucci (AP File)
Monica Belucci
Ia adalah model yang sukses di Eropa sebelum mencoba bidang akting.
Devon Aoki (AP File)

Devon Aoki
Devon adalah model keturunan Asia-Amerika yang terkenal, ia telah membintangi beberapa film seperti '2 fast 2 Furious' dan 'Sin City'.
Aishwarya Rai (AP File)

Aishwarya Rai
Mantan model remaja dan juga ratu kecantikan, Aishwarya Rai, telah muncul dalam banyak film Bollywood.
Brooke Shields (AP File)

Brooke Shields
Brooke memulai karirnya dalam dunia modeling sejak bayi, dan ia mulai main dalam film sejak berusia 12 tahun.
Cameron Diaz (AP File)

Cameron Diaz
Cameron Diaz memulai karirnya sebagai model remaja untuk Calvin Klein dan Levi's, namun ia lebih terkenal setelah menjadi seorang aktris.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...