Tips Kenalan Sama Cewek


pernah ga sih kamu cara mengajak cewek kenalan berada dalam situasi kayak gini. Kamu dan teman - teman kamu lagi nongkrong di mall, sekedar hangout dan kumpul bareng, Ga lama dari itu ada cewek cantik dengan nilai 8 yang melintas di depan kalian, dan ga ada satupun dari kalian yang tahu apa yang harus kalian lakukan supaya bisa kenalan dengan cewek bohay itu. Yang ada paling kalian cuma siul - siul, trus manggil "Cewek, godain kita dong. Bla.. Bla.. Bla..". Dan akhirnya bisa ditebak, cewek itu dengan suksesnya terus aja jalan tanpa sedikitpun menghiraukan siulan – siulan basi kalian.



Pernah ga sih kamu ngalamin kejadian kayak diatas? Well, kalau kamu cowok normal seperti kebanyakan cowok, pasti kamu pernah ngalamin situasi diatas.

Kalian cuma siul – siul karena kalian ga tahu dengan persis apa yang harus kalian katakan kalo mau kenalan dengan cewek. Kalian ga tahu dengan pasti kata - kata apa yang harus kalian katakan di depan cewek yang baru kalian kenal.

Oke, bagi sebagian cowok mungkin kenalan dengan cewek itu gampang dan tidak ribet. Itu kalau kamu punya wajah ganteng kayak artis sinetron. Tapi, bagi kebanyakan cowok seperti kita yang tampangnya pas - pasan, tentulah itu merupakan suatu hal yang teramat susah.

So, kali ini gue bakal ngasih cara yang mudah buat kamu gimana cara ngatasin situasi diatas. Atau pastinya cara mudah ngajak cewek kenalan.

Cara ini mungkin agak asing bagi kamu. Asing karena mungkin belum pernah ada cowok yang ngajak cewek kenalan dengan cara ini. Tapi percayalah boys, cara ini ampuh.

Jadi, caranya adalah dengan meminta pendapat cewek tersebut tentang sesuatu. Kalau bisa minta pendapat tentang topik yang disukai cewek. Cewek akan berbicara panjang lebar tentang topik yang disukainya. Dibawah ini ada sedikit contoh gimana cara kenalan dengan cewek dengan cara diatas.

Kamu : "Hi, sori gue ganggu bentar. Gue lagi butuh pendapat cewek neh. Menurut lo, cowok itu ngerti ga sih apa maunya cewek?"

Dan biasanya, dengan senang hati cewek akan berbicara panjang lebar menjawab pertanyaan yang kamu tanya tadi.

Sesudah cewek itu ngejawab pertanyaan kamu, langung tanya lagi dengan pertanyaan lanjutan, "Jadi menurut kamu, gimana sih cara supaya bisa ngerti maunya cewek tuh apaan? Karena asli, sumpah, gue ga ngerti cara berpikir cewek."Dan dia pun akan menjawab dengan senangnya. Diatas tadi contoh cara kenalan dengan cewek dengan cara minta pendapat / opini. Kamu bisa berkreasi sendiri dengan pertanyaan - pertanyaan yang keluar dari pikiran kamu.

Mendekati Wanita Idaman

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us