Resleting Celana Justin Bieber Terbuka Saat Konser - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

14 Maret 2011

Resleting Celana Justin Bieber Terbuka Saat Konser



Setelah menghabiskan waktu seharian terjebak di dalam hotel, Anda akan berpikir bahwa Justin Bieber akan memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan kostumnya dalam konser turnya.

Namun teryata dirinya lupa untuk mengecek salah satu bagian terpenting dari pakaiannya. Bintang pop remaja yang penuh sensasi ini lupa mengancingkan resleting celananya saat dirinya berada diatas panggung di Echo Arena, Liverpool pada malam Jumat.

Justin Bieber tampaknya tidak menyadari bahwa resleting celananya terbuka ketika menyapa para penggemar yang berjumlah lebih 11.000 yang terus berteriak menunggu idola mereka tiba.

Ketika Justin tampak menyadari bahwa resletingnya terbuka dirinya tidak kehilangan akal, dirinya menaruh tangannya di depan celananya tentunya sambil melakukan gerakan dance hal ini lebih efektif dari pada dia harus berbalik dan membetulkan celananya.

Meski begitu, para penggemar tampaknya tidak memperhatikannya, karena mereka berteriak, menangis dan bernyanyi bersama Justin Bieber ketika dirinya membawakan lagu hits-nya seperti Baby, Never Say Never dan One Time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...