loading...

Pernikahan Krisdayanti dan Raul


Diva pop Krisdayanti tak kuasa menahan air mata saat minta izin menikah dengan Raul Lemos kepada ayahnya, Trenggono.

KD meneteskan air mata sambil berucap, "Papa dan Mama izinkan saya menghanturkan terimakasih atas segala perhatian dan segala kasih sayang. Sudah sekian lama ananda di pangkuan Papa dan Mama, ananda sering salah dan khilaf, bahkan terkadang membuat Papa dan Mama kesal dan malu, saya mohon maaf. Di saat yang baik ini ananda ikhlas dan ridho dinikahkan dengan pria pilihan ananda Raul Lemos, Doa mama dan papa selalu ananda nantikan. Semoga rumah tangga kami nanti rukun, damai dan penuh keberkahan dari Allah SWT serta menjadi keluarga yang sakhinah mawahdah, dan warohmah."

KD mengatakan itu sambil menahan tangis saat meminta izin di hadapan ayahnya, Trenggono, di Masjid Sahid Nurul Iman, Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (20/3).

Usai mengungkapkan isi hatinya kepada sang ayah, KD menyeka air matanya dengan tangan. Sang ayah, Trenggono pun memberikan izin dan doa kepada putrinya.

"Anakku Krisdayanti, ayah bersyukur, ridho ayah dan ibumu selalu menyertaimu, mudah-mudahan pernikahanmu menjadi berkah. Doa ayah dan ibu selalu menyertaimu, semoga rumah tanggamu nanti selalu rukun, damai dan sejahtera," ucapnya.

Pernikahan pasangan sensasional itu dihadiri sejumlah teman artis KD, seperti Rossa, Alya Rohali, Desi Ratnasari, Kristina, Iis Dahlia. Mereka turut menghadiri hari bahagia tersebut


Pasangan suami-istri Krisdayanti dan Raul Lemos tak henti-hentinya mengumbar kemesraan saat akad nikah di Masjid Sahid Nurul Iman.

Bahkan saat menyerahkan mas kawin berupa seperangkat alat shalat kepada Krisdayanti, Raul mencium bibir KD hingga tiga kali.

"Kepada istriku tercinta... Mas kawin ini berupa seperangkat alat shalat. Saya serahkan kepadamu tunai. Semoga bermanfaat," ucap Raul sambil menyerahkan mas kawinnya kepada Krisdayanti di Masjid Nurul Iman, Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (20/3).

KD pun membalasnya dengan mesra, "Suamiku tercinta Raul Lemos, saya terima mahar ini. Insya allah saya akan manfaatkan, semoga ridho dan berkah Allah selalu menyertai kita," kata KD sumringah.

Usai menyerahkan mas kawin tersebut Raul langsung melayangkan ciuman di bibir KD sebanyak tiga kali. Keduanya mengumbar ciuman mesra tersebut di hadapan tamu undangan.

Usai mencium bibir KD, Raul lantas mengakhirinya dengan kecupan di kening mantan istri Anang Hermansyah itu

Pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos resmi menjadi pasutri (pasangan suami-istri) setelah ijab kabul dan mengucapkan janji suci di Masjid Sahid Nurul Iman.

Ijab kabul berlangsung pukul 09.03 WIB di Masjid Nurul Iman, Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (20/3). Diiringi alunan ayat-ayat suci Al Quran ijab kabul berlangsung.

Ijab kabul dipimpin langsung oleh penghulu sekaligus Kepala KUA Tanah Abang, Jakarta Pusat, Asrof Syahroni. Sebagai saksi pernikahan pasangan sensasional tersebut ialah mantan Wakil Presiden Try Sutrisno dan Alif Sagram.

Tampak sejumlah artis dan sahabat Krisdayanti seperti Rossa, Alya Rohali, Desi Ratnasari, Kristina, Iis Dahlia, turut menghadiri hari bahagia tersebut

Pernikahan diva pop Krisdayanti dengan pengusaha Raul Lemos berlangsung dengan pengamanan ketat puluhan petugas.

Sejumlah petugas keamanan tampak menjaga disetiap sudut akses masuk Masjid Sahid Nurul Iman, di lingkungan Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (20/3) pagi.

Akad dimulai pukul 08.30 WIB berlangsung di Masjid Sahid Nurul Iman dipimpin penghulu Asrof Syahroni dari KUA Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Puluhan media yang ingin mengabadikan akad nikah itu tidak diperkenankan memasuki area masjid, sehingga hanya bisa mengikuti dari layar LCD.

Seluruh keluarga besar Krisdayanti tampak hadir dalam acara sakral tersebut, termasuk kedua anak KD, Aurel dan Azriel.
Share on :
Selebriti

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us