Inilah Sebabnya Mengapa Cewek harusnya menikah dengan seorang ENGINEER - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

23 Maret 2011

Inilah Sebabnya Mengapa Cewek harusnya menikah dengan seorang ENGINEER




Mengapa Anda harus menikah dengan seorang Engineer Let me tell you mengapa gadis akhirnya harus menikah Engineer daripada lulusan Hukum, Manajemen, Arts(seni) atau Kedokteran. Engineer memiliki tiga keunggulan berbeda dibandingkan lulusan lainnya.

Advantage 1: gaya hidup Aman

Pacar Engineer dapat menyediakan Anda dengan gaya hidup aman. Pada 27 tahun, seorang Engineer mungkin memiliki pekerjaan, terhormat stabil yang memberikan dia penghasilan yang tinggi untuk memiliki mobil, berinvestasi, memiliki kehidupan yang nyaman, dan menikah dan membeli rumah juga.

lulusan Hukum masih bekerja sebagai magang di firma hukum rendah.

Sebagian besar lulusan manajemen baru saja gagal pada rencana bisnis pertama mereka.

Para lulusan seni masih mencari pekerjaan.

Dan lulusan sekolah kedokteran masih tinggal di rumah sakit.

Advantage 2: Unmatchable industriousness

Pacar Engineer akan mendedikasikan sejumlah waktu dan usaha untuk mengerti Anda. Engineer benar-benar bekerja sangat keras untuk memahami pekerjaan mereka. Anda dapat percaya bahwa mereka benar-benar akan berusaha sangat keras untuk mengerti wanita juga, seperti bagaimana mereka memahami pekerjaan mereka, sekali mereka percaya bahwa Anda adalah pasangan yg tepat untuknya. Jadi, walaupun mereka tidak mengerti awalnya, mereka akan terus berusaha. Bahkan jika mereka masih tidak mengerti, mereka akan mengetahui metode yang tepat untuk membuat Anda senang (misalnya cincin berlian membeli = bernilai 1 minggu kebahagiaan) Dan. Begitu mereka mengetahui formula rahasianya, mereka hanya akan terus mengulanginya sehingga hasil yang diinginkan muncul.

Tidak seperti Pengacara yang akan berdebat dengan Anda.

Sarjana Manajemen yang akan mencoba untuk mengendalikan pengeluaran Anda, Sarjana Seni Rupa akan merubah banyak “perubahan” diri anda.

Dan lulusan sekolah kedokteran yang akan mengoperasi Anda.

Dan apakah kau tahu?, bahwa itu benar-benar sangat mudah untuk membuat Engineer percaya bahwa Anda adalah pasangan yg tepat baginya. Katakan bahwa Anda seperti salah satu proyek mereka dan mereka akan menjadi ketagihan kepada Anda selamanya.

Advantage 3: Seorang pacar Engineer tidak akan pernah mengkhianati kepercayaan Anda.

Mari pertama-tama saya memberi tahu Anda apa yang salah dengan lulusan yang lain.

Para pengacara akan berbohong tentang segala sesuatu.

lulusan Manajemen akan menipu uang Anda.

Para lulusan seni akan main mata, dan Anda mungkin hanya terlihat seperti mayat lain untuk lulusan sekolah kedokteran.

pacar Engineer Anda terlalu sibuk untuk berselingkuh, dan bahkan jika ia tidak berselingkuh, dia terlalu bodoh untuk berbohong kepada Anda tentang itu. Oleh karena itu, seorang Engineer adalah pacar yang paling aman yang pernah Anda akan temukan - cukup kaya, akan terus berusaha untuk memahami dan menyenangkan Anda, tidak memiliki waktu untuk berselingkuh, dan terlalu bodoh untuk berbohong kepada Anda. plus mereka lebih keren dibandingkan yang lain bukan?

kaskus.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...