Inilah Aplikasi Iphone yg Bisa Mengatur Mimpi - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

23 Maret 2011

Inilah Aplikasi Iphone yg Bisa Mengatur Mimpi


Apa jadinya jika Anda bisa mengatur mimpi? Hal itu bisa dilakukan berkat aplikasi iPhone yang memungkinkan Anda mengontrol mimpi dan memasuki pikiran bawah sadar.

Dream Control dikembangkan spesialis hipnotis Dr. Norman Miller. Melalui proses hypnovisualisasi, aplikasi ini memandu pengguna mendapatkan rasa santai dan mengajarkan cara mengontrol mimpi untuk tujuan positif.

Mengatur mimpi bisa mendorong pengguna mencapai tujuan hidup dan keinginannya dalam hidup. Norman mengklaim, aplikasi ini merupakan alat sederhana untuk membantu pengguna membuat perubahan positif dalam hidup.

Hal ini dapat dilakukan dengan mengakses pikiran bawah sadar saat bermimpi. “Sebenarnya pikiran Anda sadar sepenuhnya, hanya tubuh yang beristirahat,” papar Norman.
Aplikasi ini merekam pesan dan suara yang bisa ‘diputar’ saat tidur.

Selain bisa memasukkan rekaman suara sendiri, aplikasi yang kompatibel dengan iPhone, iPod Touch dan iPad ini juga menyediakan ‘suara mimpi’ bawaan, seperti tepuk tangan, rintik hujan, dan pesawat terbang.

Rekaman suara dan pesan akan didengarkan selama 40 menit sebelum tidur dengan kondisi fisik dan mental rileks. Nantinya seperti dikutip inewsandapps, rekaman suara itu akan terekam dalam pikiran dan muncul secara visual di mimpi.

Jangan khawatir bermimpi buruk. Dream Control dirancang khusus hal-hal menyenangkan untuk membantu pengguna menjalani hidup seperti dalam mimpi. Aplikasi ini dihargai US$20 (Rp175 ribu) di kategori Entertainment App Store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...