Artis Top Indonesia yang Bertubuh Sensual

Apakan cantik identik dengan kulit putih? Bisa iya sih, namun hal ini tak selamanya benar.

Berkulit hitam ataupun kuning langsat yang kebanyakan dimiliki oleh wanita Indonesia juga memiliki kelebihan tersendiri dibanding wanita berkulit putih. Coba lihat di tepi-tepi pantai, rata-rata banyak cewek berkulit putih rela menjemur dirinya hanya untuk menghitamkan kulit, baik bule maupun wanita Indonesia sendiri.

Nah, yang hitam manis begini yang enak dipandang, khususnya bagi para cowok :).

Artis-artis kita pun tidak sedikit yang memiliki kulit hitam manis atau kuning langsat seperti ini. Berikut daftar 5 artis Indonesia paling sensual yang dikutip TahukahKamu.com dari kaskus danKanpanlagi:

1. Vanessa Angel

Biografi:
mengawali karir sebagai model dan sekarang merambah ke dunia akting.

2. Kinaryosih

Biografi :
Lahir di Jakarta, 3 Maret 1979. Ia adalah aktris nasional yang telah membintangi sejumlah film dan sinetron. Namanya melejit setelah membintangi sinetron PERKAWINAN SEDARAH produksi Multivision Plus.

Perempuan yang biasa dipanggil Kinar itu memulai terjun ke dunia hiburan melalui panggung model. Dari sini kemudian dirinya meraih juara pertama wajah Femina 1997, yang kemudian mengantarkan dirinya ke dunia film. Baru pada 2001, Kinar mulai berakting dalam dunia sinetron. Sinetron yang dibintanginya di antaranya, INDAHNYA CINTA, ROMANTIKA, AKU CINTA KAMU, PERKAWINAN SEDARAH, WULAN dan SERIAL TV JOMBLO.

3. Mikha Tambayong

Biografi :
Memulai karirnya sebagai model di usia muda, Moudy Mikha Tambayong kemudian menjajal dunia seni peran.

Pertama kali terjun di dunia modelling, aktris yang lahir di Jakarta, 15 September 1994 lalu ini, dengan mengikuti pemilihan model di sebuah majalah pada 2008.

Meski tak menjadi pemenang, namun lewat ajang itu, namanya mulai dikenal orang. Dan namanya pun mulai melambung saat terpilih jadi salah satu pemain di sinetron KEPOMPONG.

4. Happy Salma

Biografi :
Lahir di Sukabumi, 4 Januari 1980. Happy dikenal sebagai seorang model, sebelum kemudian melebarkan sayap sebagai aktris sinetron, bintang layar lebar, teater dan presenter TV.

Lulusan Universiatas Trisakti Jurusan Administrasi Perusahaan ini pernah membintangi sinetron seperti BUJANGAN, SI CECEP, KUTUNGGU CINTAMU, NYONYA NYONYA SOSIALITA/LABA LABA CINTA, DARI LUBUK HATIKU, COWOK-COWOK KEREN, HIKAYAH dan lain-lain. Sebelum kemudian juga membintangi film layar lebar GIE bersama Nicholas Saputra.

5. Angelica Faustina

Biografi :
Berawal dari tampilnya dara kelahiran Jakarta, 9 Juli 1986 di salah satu tayangan FTV produksi Trans TV, ia memasuki dunia hiburan tanah air. Secara tidak sengaja, Angel, demikian ia biasa dipanggil, ditawari untuk bekerja di stasiun televisi tersebut. Kesempatan itu tidak ia sia-siakan, karena ia memang memiliki obsesi menjadi sutradara.

Semenjak tampil di FTV pula, lulusan London School Jurusan Marketing ini juga kerap ditawari peran-peran akting lainnya. Sebut saja, SUCI, DOAKU HARAPANKU dan JULIA JULEHA adalah beberapa sinetron yang pernah ia perankan, meski belum pernah menjadi pemeran utama.

Angel yang menjabat sebagai staf Production Assistant ini akhirnya kebagian peran utama. Kesempatan itu datang saat tawaran membintangi serial ANGEL'S DIARY.

Selebriti

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us