5 Kriteria Wanita yang Diinginkan Pria - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

04 Maret 2011

5 Kriteria Wanita yang Diinginkan Pria

http://4.bp.blogspot.com/_Z3Ci5JS5ylo/TIM_kGXacWI/AAAAAAAAACA/nHM-76K-aBM/s1600/beautiful-girl-8.jpg
Dengan perubahan zaman, keinginan pria kepada wanita telah mengalami perubahan yang cukup drastis. Pria modern mengiginkan kategori wanita yang berbeda dibandingkan dengan tokoh pria di novel-novel roman picisan.

Wanita seperti apakah yang pria inginkan saat ini? Seperti dikutip dari Ayushveda, berikut ini kategori wanita yang buat pria jatuh cinta lebih dalam.

Tidak manja
Pria jaman sekarang lebih suka dengan wanita yang mandiri dan memiliki kehidupan sosial sendiri. Wanita manja, rapuh dan pemalu tidak lagi diperhitungkan oleh pria-pria di luar sana.

Tegas
Wanita kerap tidak mau mengatakan apa yang diinginkan. Padahal pria justru menyukai wanita yang tegas dan mampu mengungkapkan keinginannya secara lugas. Wanita yang hanya bisa ngambek tanpa memberi penjelasan sedikitpun, siap-siap akan ditinggalkan kekasih.

Tidak mengeluh
Sadar atau tidak, sebenarnya pria tidak suka dengan keluhan wanita yang terkadang tidak penting. Seperti mengeluh tentang ukuran tubuh, make-up yang tidak sempurna atau segala hal yang seharusnya tidak perlu dikeluhkan. Pria membutuhkan wanita yang kuat tanpa perlu mengeluhkan hidupnya setiap saat.

Wanita bekerja
Pria saat ini lebih senang jika kekasihnya memiliki pekerjaan, apalagi jika sang wanita bisa sukses dalam karirnya. Pria akan merasa kekasihnya mampu mengimbanginya.

Memiliki rasa humor
Sebagai wanita tentunya Anda ingin selalu kekasih dapat membuat Anda tersenyum, tertawa dan tidak membuat Anda bosan. Sama seperti Anda, pria pun ingin dihibur. Pria menyukai wanita yang memiliki rasa humor dan mampu melakukan percakapan cerdas yang tidak monoton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...