4 Cairan aman yang untuk detoks ! - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

05 Maret 2011

4 Cairan aman yang untuk detoks !


Penumpukan racun dalam tubuh bisa saja disebabkan oleh faktor makanan. Mengkonsumsi makanan berkolestrol tinggi, mengadung lemak jenuh dan makanan dan minuman ringan lainnya bisa jadi mengadung zat berbahaya juga bisa jadi pemicu bertumpuknya racun dalam tubuh.

Detoksifikasi merupakan satu cara menghilangkan racun dari tubuh secara alami, pilihan paling aman untuk detoksifikasi bisa dengan air putih, jus buah dan sayur. Pilihan asupan ini tentunya lebih aman karena semua bahan yang digunakan berasal dari bahan alami dan tidak menimbulkan efek samping.

Berikut ini beberapa cairan yang bisa digunakan untuk mendetoks tubuh dan mengeluarkan racun yang menumpuk :

Air putih
Air putih merupakan salah satu cairan yang berkualitas dan bisa membersihkan system pencernaan. Air putih bekerja menghilangkan racun dan ampas makanan yang mungkin tersisa dan menumpuk dalam usus. Minumlah sedikitnya dua gelas air putih setiap pagi, setelah bangun tidur.

Air kelapa hijau
Air kelapa hijau dapat bermanfaat untuk membersihkan saluran pencernaan bahkan dapat melawan kuman, virus dan bakteri. Minum air kelapa hijau secara teratur pun bisa meningkatkan daya tahan tubuh dan mencukupi asupan cairan dalam tubuh.

Teh hijau
Teh hijau merupakan salah satu anti oksidan alami tertinggi. Mengandung polyphenol yang membantu mengontrol pembentukan glukosa dalam darah. Polyphenol menghambat pembentukan glukosa menjadi sel-sel lemak, serta mencegahnya masuk ke pusat aliran darah.

Jus jeruk
Jeruk merupakan sumber utama vitamin C, yang dipercaya meningkatkan daya tahan tubuh. Jeruk juga kaya akan flavonoid, antioksidan penting yang melindungi sistem imun manusia dengan cara melawan kuman dan bakteri penyebab penyakit.

Minumlah minuman-minuman diatas, 10 menit sebelum Anda menyantap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...