Tips Menghilangkan Kerutan di Wajah - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

13 Februari 2011

Tips Menghilangkan Kerutan di Wajah

Sel kulit mengandung cairan yang berperan sebagai bantalan untuk membuat kulit terlihat berisi. Ketika Anda membenamkan wajah ke bantal dalam waktu lama, cairan pada sel kulit diserap oleh tubuh. Jadi begitu Anda terbangun, sel kulit secara gradual membengkak karena kebanyakan cairan. Hal inilah yang menyebabkan kerutan atau lipatan pada wajah, kata Lydia Evan, dermatologist di Chappaqua, New York.
7wolu.blogspot.com
Namun jangan khawatir, ada cara paktis menghilangkan bekas ini sehingga wajah kembali segar. Caranya, percikan air hangat di wajah, lanjutkan dengan memijat wajah dengan pelembab.
Air hangat mempercepat proses ini dengan meningkatkan aliran darah ke area wajah. Pelembab fungsinya adalah untuk mengembalikan kelembaban kulit. Sementara memijatnya perlahan membantu menghilangkan kerutan pada kulit secara manual dan alami.
Memilih bantal yang tepat bisa mengurangi efek pada wajah seperti ini, meskipun efek tersebut bisa hilang dengan sendirinya. Gunakan bantal yang lembut dengan sarung satin daripada yang berbahan katun. Bahan satin lebih aman untuk kulit karena tidak akan menimbulkan bekas pada wajah dari bantal yang Anda gunakan.

sumber : http://haxims.blogspot.com/2010/04/tips-menghilangkan-kerutan-di-wajah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...