Pemain Cewek Game Street Fighter dengan Balutan Kostum Sexy - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

13 Februari 2011

Pemain Cewek Game Street Fighter dengan Balutan Kostum Sexy

Parodi memang lagi marak diberbagai belahan dunia dan termasuk di Indonesia. Kalau di Indonesia dunia Parodi indentik dengan dunia politik, dimana ikon presiden dan semua jajaran pemerintah sering diparodikan dalam berbagai acara televisi.

Diberbagai negara belah dunia, Parodi bukan cuma dibuat bagi kalangan aparatur negara, namun parodi juga dibuat untuk berbagai hal lain dan salah satunya adalah Game. Bagi anda yang suka dengan game Street Fighter tentunya ingat juga dengan beberapa ikon pemain dalam game tersebut, dan beberapa diantaranya adalah ikon cewek.

Parodi unik mengenai game Street Fighter sudah muncul di internet, dimana para pemain cewek yang ada didalam game tersebut dibuat dalam bentuk nyata, dan para wanita yang diparodikan sebagai pemain Street Fighter tersebut dibuat dengan gaya khas, dan salah satunya dengan berpakaian serba seksi.

Pengen tahu bagaimana seksinya para pemain cewek Street Fighter dengan kostum yang serba seksi tersebut?



2. Chun Li
Seorang penyelidik Interpol yang mencari petunjuk kematian ayahnya. Chun-Li adalah pejuang wanita pertama di Street Fighter.


3. Sakura
Pelajar 16 di sekolah Jepang. Sakura berkelahi dengan seragam sekolah, rok pendek pelaut Fuku (seifuku) dengan kerah celana pof merah muncul dan di bawahnya.


4. Juri Han
Ia adalah karakter Korea pertama di seri Street Fighter, dan satu-satunya yang menggunakan Tae-Kwon-Do.


5. Ibuki
Seorang gadis Jepang sexy dibesarkan di sebuah desa ninja tersembunyi dan terlatih dalam seni ninjutsu mematikan.


6. Elena
Seorang putri dalam sebuah suku Afrika yang memiliki tradisi budaya pertempuran yang membuatnya menjadi seorang prajurit putri.


7. Crimson Viper
Agen rahasia sebuah badan pemerintah AS, mungkin CIA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...