Nenek 62 Tahun Tidur Dengan 200 Pria Muda - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

22 Februari 2011

Nenek 62 Tahun Tidur Dengan 200 Pria Muda


Carol Bone, nenek 62 berasal dari Leeds ini ternyata memiliki sex drive yang cukup tinggi.

Meski memiliki penyakit radang sendi dan sakit punggung, toh hal itu gak menghalanginya berhubungan intim dengan cowok-cowok di bawah umurnya, dimana dirinya lebih suka dengan cowok usia 30 – 40-an tahun.

"Pria di atas 50 tahun gak punya cukup stamina untuk bisa mengikutiku,"ujar Carol yang memulai petualangannya di internet tahun 2008 silam.

Menurut pengakuan Carol – yang sempat menikah 2 tahun dan juga pernah menjalin relationship yang lama dengan partnernya selama 21 tahun sebelum akhirnya pisah – dirinya telah berhubungan dengan 200 pria selama 2 tahun terakhir ini setelah bergabung dengan 13 situs kencan.

Selain itu Carol – yang penyuka sex party dan meeting couples ini - hanya mencari 'kesenangan satu malam' atau casual sex.

"Aku hanya menikmati seks. Aku gak mencari sesuatu yang serius. Aku sudah selesai/ cukup dengan relationship – aku ingin fun," ujar nenek 7 cucu ini.

"Jika mereka menginap, aku memaksa mereka untuk tidur di ruang yang lain. Aku gak ingin terbangun disebelah mereka,"ungkap Carol.


"Aku masak, memelihara cucu-cucuku, dan aku pernah berusaha merajut baju, tapi itu bukan untukku.

Usiaku gak berarti apa-apa. Aku benar-benar memiliki sex drive yang tinggi.
So, kenapa aku gak boleh enjoy dengan diriku sendiri?" ujar Carol lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...