Misteri Persalinan Mulan Jameela - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

28 Februari 2011

Misteri Persalinan Mulan Jameela


Kabar persalinan Mulan Jameela telah tersebar luas di media. Namun kabar persalinan tersebut masih gonjang-ganjing, karena belum ada bukti yang akurat.

Saat RSPI ditanya soal kelahiran Mulan, salah seoarang petugas jaga mengaku tidak tahu dan tidak ada nama pasien dengan nama Mulan.

"Tidak ada nama pasien Mulan atau Wulansari. Dari kemarin banyak yang tanya seperti itu. Tapi tidak ada di sini," kata petugas perempuan itu dengan ketus.

Namun salah seorarang petugas rumah sakit RSPI lainnya sempat memebarkan kalau Mulan sudah melahirkan pada Sabtu (26/2) di lantai 3 rumah sakit tersebut.

"Iya, dia (Mulan) memang sudah melahirkan di lantai 3. Tapi semua orang tidak ada yang bisa masuk. Malah dia sempat pindah ke lantai 5, mungkin risih. Karena lantai 5 memang ruang persalinan," terang salah seorang petugas RSPI, saat ditemui pada Minggu (27/2).

Saat team, menyambangi rumah Mulan, yang hampir berhadapan dengan rumah Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah terlihat sangat sepi. Malah, ketika ditanya salah seorang tetangganya, wanita paruh baya yang tak mau disebutkan namanya ini justru terkejut.

"Saya malah dengar baru sekarang. Saya dengar Mulan mau melahirkan di luar negeri. Karena malu nggak ada bapaknya," ujarnya.

Si ibu tersebut juga mengaku tak pernah melihat keluarga Mulan di kediamannya. "Saya lihat sepi-sepi saja, nggak ada orang," kata ibu tersebut

sumber - kaskus.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...