Menurut Survey, Ternyata 50% Pria Percaya Cinta Pada Pandangan Pertama - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

04 Februari 2011

Menurut Survey, Ternyata 50% Pria Percaya Cinta Pada Pandangan Pertama


Cinta pada pandangan pertama, benarkah ada? Sebuah survei menemukan bahwa pria sudah bisa menentukan apakah wanita yang ditemuinya adalah pasangan yang tepat, sejak pertama kali mereka bertatap muka.

Survei yang mengikutsertakan 3.000 pria Inggris tersebut mengungkap, 50 persen responden mengaku mempunyai perasaan naluriah yang memberitahu bahwa wanita di depannya adalah orang yang tepat.

Meskipun jika mereka tidak sepenuhnya yakin menemukan pasangan yang tepat di pertemuan pertama, 83% responden akan bisa memastikannya di kencan kedua.


Penulis buku 'Only God Can Destroy What Man Has Created: INSTINCT', Ben Kay, seperti dikutip Sofeminine mengatakan penelitian tersebut menanyakan seberapa sering pria menggunakan instingnya dan dalam situasi seperti apa mereka percaya bahwa instingnya itu benar.

Hasilnya, insting jadi hal pertama yang mereka gunakan untuk menentukan calon pasangan mereka. Wanita, sebenarnya juga menjadikan instingnya untuk menentukan calon pasangan. Sebanyak 84% responden wanita mengaku, jika menyangkut hal-hal penting dan bisa mengubah hidup mereka, wanita lebih memercayakan instingnya.

"Saya rasa banyak orang yang percaya pada takdir dan insting saat mereka bertemu seseorang. Itu membuatnya terlihat lebih magis, seperti datang dari suatu tempat yang dalam," ujar Ben.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...