Mengungkap Rahasia Tuhan Dibalik Bentuk Tulisan Tangan Seseorang - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

02 Februari 2011

Mengungkap Rahasia Tuhan Dibalik Bentuk Tulisan Tangan Seseorang


Ukuran: Jika tulisan tangan besar, Anda termasuk tipe yang tak suka berpangku tangan, berdarah panas, dan cenderung egois.

Ukuran sedang menunjukkan karakter yang supel dan praktis. Sedangkan tulisan berukuran kecil menggambarkan tipe yang teliti, tepat, dan memiliki kekuatan konsentrasi yang mengagumkan.


http://suaramedia.com/images/resized/images/stories/2011/1berita/1_kesehatan/karakter-dari-tulisan_gl_200_200.jpg

Tulisan tangan adalah cermin kepribadian seseorang. Dengan kata lain, kita dapat mengetahui sifat dan kepribadian seseorang dengan membaca tulisan tangan yang dibuatnya. (foto: Google)


Kemiringan: Jika tulisan tegak tidak miring, Anda seorang yang bersifat efisien dan berpikiran jernih. Tapi jika tulisan Anda banyak menggunakan bermacam-macam tanda, bisa dikategorikan berkarakter sulit dan selalu perlu pertolongan jika harus membuat keputusan.

Tebak Karakter Dari Tulisan Tangan Cenderung lebih kuat ke kanan, Anda seorang yang butuh ketenangan. Jika kuat ke kiri, termasuk tipe mandiri. Tegak lurus, Anda seorang yang percaya diri dan jika semua tulisan tangan Anda bersambung, Anda adalah orang yang amat logis dan fleksibel.

Lebih lengkap, ada 4 ciri utama yang mempengaruhi keunikan dari temperamen dan watak seseorang:


Tulisan Lingkaran atau Bundar

Lingkaran adalah simbol cinta. Bentuk ini menandakan semua bentuk lingkaran, termasuk bentuk setengah bundar.


Tulisan tangan berbentuk bundar menandakan kebutuhan berhubungan dengan orang lain sebagai dasar kehidupan. Motivasi yang muncul di sini adalah untuk berbagi perasaan, kebersamaan dan kesenangan.

Ketika insting natural ini tidak terpenuhi atau menyimpang, hal ini akan mengarah pada kebencian, kesuraman, sadisme, narsisisme dan reaksi negatif lainnya. Bentuk bundar atau lingkaran ini diasosiakan dengan air.

Tulisan Kotak

Kotak adalah simbol keamanan. Orang yang menggunakan bentuk tulisan kotak membutuhkan atau memiliki kemampuan untuk memastikan keamanan, keteraturan dan pengawasan.

Kotak menandakan orang yang praktis, mandiri, terencana, tidak spontan. Namun sisi negatifnya, orang dengan tulisan kotak bisa jadi adalah orang yang munafik, kaku, keras, berpikiran tertutup dan tidak mampu mengambil risiko.

Tulisan Segitiga atau Lancip-lancip

Segitiga menyiratkan sikap agresi, libido, dinamisme, prestasi dan kehendak yang besar. Orang yang tulisannya berbentuk segitiga adalah orang yang terkontrol, tegang, berhati-hati, energetik, dan prinsipal.

Segitiga adalah penggerak kebahagiaan yang kuat. Insting seksual adalah bentuk yang tersimpan dalam segitiga. Sisi negatifnya, segitiga adalah orang-orang yang kejam, neurotik dan destruktif, dengan kencenderungan kriminal yang tinggi.

Tulisan Berlekuk-lekuk atau tidak jelas

Ini adalah tanda imajinasi. Tulisan berlekuk-lekuk adalah bentuk tidak umum yang dibuat dengan kombinasi unik dari lingkaran, kotak dan segitiga.

Orang yang menggunakan bentuk ini seolah ingin mengatakan bahwa mereka ingin lebih mengetahui tentang realita untuk mengetahui yang tidak dikenal. Mereka ingin menciptakan dan mampu memperluas, mengamati dan menambah pandangannya.

Orang-orang dengan jenis tulisan ini adalah orang yang romantis, spiritual, filosofis dan dramatis. Namun, orang dengan tipe tulisan ini memiliki potensi perilaku neurotik,
psychosis (kejiwaan), agresif dan withdrawal syndrome ( suaramedia.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...