Kencan Valentine Romantis di Tahun Kelinci - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

13 Februari 2011

Kencan Valentine Romantis di Tahun Kelinci

Tahun 2011 ini adalah tahun kelinci menurut perhitungan kalender Cina. Apakah Anda merencanakan kencan yang berbeda ala kelinci tahun ini?

Kelinci adalah binatang yang lembut, rapuh dan menimbulkan efek sentimental pada semua orang yang memiliki sifat romantis. Rayakan Valentine di tahun kelinci ini dengan sesuatu yang lebih bermakna bersama pasangan. Butuh ide dan masukan?

Balon udara di hamparan savana

Melanglang buana bersama pasangan merengkuh awan? Romantisnya.. Sayang sekali di Indonesia tidak ada yang menyediakan perjalanan dengan balon udara secara reguler. Jadi berkendaralah ke luar kota menuju padang rumput terbuka,dan pindahkan meja makan restoran dengan menghamparkan tikar dan hidangkan makanan kesukaannya. Alami nuansa baru kencan Anda.

Dansa

Pernahkah Anda mencoba berdansa saat kencan? Tak perlu ke studio dansa untuk berlatih. Bawa saja iPod Anda ke sudut halaman setelah makan malam. Berbagi earphone dengan pasangan dan ikuti irama yang kalian dengarkan. Persiapkan dulu lagu yang kalian banget!

Sehari di spa

Perawatan tubuh di spa bukan hanya untuk wanita saja lho, pria pun perlu merawat tubuhnya. Kali ini pilihlah paket perawatan tubuh lengkap untuk berdua bersama pria Anda. Pijat, pedicure, berendam di air garam, adalah cara baru untuk menghabiskan hari Valentine bersama pasangan Anda di tahun Kelinci ini. Atau, lakukan sendiri saja perawatan tubuh di rumah.

Selamat Hari Valentine!

sumber : woman.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...