Heboh ! munculnya sosok biarawati tanpa kepala di Relokasi Taman Storm Surge, Inggris - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

11 Februari 2011

Heboh ! munculnya sosok biarawati tanpa kepala di Relokasi Taman Storm Surge, Inggris

Penggalian dari peti mati batu di Chertsey Abbey tahun 1855

Sebuah wahana baru di salah satu taman terbesar di negara itu , telah dipindahkan setelah khawatiran terganggu oleh sebuah tanah kuburan kuno, yang menimbulkan kejadian-kejadian misterius.

Para pekerja yang membuat saluran air di Thorpe Park , baru-baru ini mengatakan bahwa mereka melihat penampakan hantu di dekatnya, mereka melihat sesosok manusia seperti seorang biarawan tanpa kepala.

Ada laporan tentang benda yang bergerak sendiri, para pekerja merasa seperti seseorang mengawasi bahu mereka dan datangnya perasaan dingin yang dialami secara tiba-tiba.

Sebuah lembaga deteksi paranormal dipanggil untuk melakukan tes ,apakah terganggunya peyelesaian pembangunan taman berhubunhan dengan adanya tanah pemakaman kuno. Manajer pekerja saluran memanggil tim forensic paranormal. London Barat Selatan untuk menyelidikinya .


Storm Surge dengan ketinggian air 64ft pada awalnya direncanakan untuk daerah yang dikenal sebagai Monk Walk, sebuah jalan setapak lama yang menghubungkan reruntuhan Abbey Chertsey terdekat dengan Gereja Thorpe sejak AD666.

Seorang Paranormal dari London Barat Selatan, Jim Arnold, mengatakan hasil temuan di lapangan bahwa penampakan hantu dalam hasil reaksi fotografi ,terlihat disekitar lokasi di mana Storm Surge akan dibangun.

Dia mengatakan: "Hasil sangat kuat, kami hanya memberi penjelasan bahwa pembangunan taman diarea bekas tanah pemakaman kuno, memicu aktifas supranatural,sehingga mengganggu penyelesaian pekerjaan taman tersebut.

Taman Air Strom Surge

Forensik geofisika Peter Masters, dari Cranfield University, dipanggil untuk menganalisis situs dengan menggunakan radar tanah yang mendalam, dan ia mengatakan: "Dari penyelidikan awal, kami telah mengambil contoh tanah yang mirip dengan tanah dari pemakaman kuno tarsebut.
Sumber : naturalplane.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...