loading...

Dimullai dari Cerita Konyol Pasangan Suami Istri

Kisahnya dimulai dari sepasang remaja yang saling jatuh cinta dan mewujudkan cinta mereka sampai ke jenjang pernikahan. Konyolnya pada saat foto pernikahan, mereka bukannya membuat foto pernikahan yang romantis tapi mereka malah asyik memeriksa bokong pasangan masing-masing. Siapa yah yang punya bokong paling seksi ?


Setelah pemberkatan pernikahan di siang hari selesai , maka di lanjutkan dengan resepsi pernikahan pada malam hari . Kalau pakaian pesta mereka di siang hari masih wajar , malam hari kekonyolan mereka di lanjutkan dengan memakai pakaian pesta yang rada nyeleneh. Neh lihat aja sendiri mereka pakai pakaian apa


Kekonyolan terus berlanjut , setelah berapa bulan menikah, maka mereka pun hamil. Lho koq mereka ? Loe ngga percaya ??? Lihat aja gambar dibawah ini. Nah menurut loe siapa yang melahirkan duluan ?


Wah ternyata si suami yang melahirkan duluan dari pada sang istri. Neh gua kasih lihat foto pada saat dia melahirkan.


Karena si suami melahirkan duluan maka ketika si istri masuk rumah sakit untuk melahirkan , tugas rumah tangga menjadi tanggung jawab si suami. Hal konyol apa lagi yang terjadi ? Neh cuci piring pake anak kucing.


Begitulah mereka menjalani kehidupan rumah tangga mereka sampai dikarunai 3 orang anak. Dan kekoyolan tetap menyertai kehidupan rumah tangga mereka. Contohnya neh loe lihat aksi mereka ketika keluarga mereka jalan-jalan.


Setelah tahun demi tahun berlalu, ternyata kehidupan rumah tangga itu cukup menjemukan si istri , maka suatu saat dia melakukan lagi hal konyol yaitu selingkuh dengan seorang pria bule dan parahnya ketahuan oleh si suami. Karena si suami mantan ninja , loe dapat bayangkan ngga jadi apa si bule itu ketika perselingkuhannya dengan si istri ninja ketahuan ? Gue rasa mungkin dijadikan sushi.


Karena perselingkuhannya pernah ketahuan, maka si istri lagi - lagi melakukan hal konyol dengan selalu menyiapkan golok ketika mereka akan melakukan hubungan suami istri.Hal ini di lakukan untuk berjaga jaga kalau si suami belum bisa memaafkan kesalahannya. Dan hobby pengang bokong tetap berlanjut.


Selain selalu menyiapin golok , si istri juga menekuni bina raga.


Karena melihat si istri menekuni bina raga maka si suamipun ngga mau ketinggalan maka dia juga menekuni olah raga itu . So loe lihat badannya sekarang udah tambah gede khan ???


Tahun demi tahun berlalu akhirnya mereka dapat menjadi pasangan yang bahagia walaupun sedikit konyol . Inilah foto hari tua mereka dengan ketiga anaknya. Masih konyol ??? Yah maaaaaasssssssiiihhhhh


Nah happy endingkan ceritanya ? Walaupun koyol tapi mereka akhirnya dapat hidup bahagia sampai hari tua. Yang baik dari kehidupan mereka bisa loe jadikan contoh ,yang jelek jangan ditiru. OK

Selesai sudah cerita gue tentang pasangan konyol suami istri ini.
Lho selesai koq masih ada gambar ? Yah yang ini akan menjadi cerita yang tak jauh beda dengan yang diatas. Loe karang aja sendiri ya, kan udah gue kasih bahan.

Share on :
Sensasi Info

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us