Benarkah 9 Dari 10 Wanita Indonesia Menyukai Pria Berkeringat - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

04 Februari 2011

Benarkah 9 Dari 10 Wanita Indonesia Menyukai Pria Berkeringat


Ternyata wanita Indonesia lebih menyukai pria yang berkeringat. Hal tersebut berdasarkan fakta dari penelitian yang dilakukan oleh Axe Indonesia.

Survei ini bertujuan untuk mencari tahu bagaimana perspektif wanita bila pria berkeringat dan daya tarik seperti apa yang disukai oleh wanita dari pria. Hasilnya menunjukkan, 9 dari 10 wanita tidak berkeberatan dekat dengan pria berkeringat selama pria tersebut tidak memiliki aroma badan yang tidak sedap.

"Berdasarkan hasil survei yang dilakukan pada tahun 2010 ditemukan bahwa 9 dari 10 wanita Indonesia menyukai pria yang aktif dan 7 dari 10 wanita Indonesia percaya, pria yang berkeringat merupakan salah satu penanda bahwa ia aktif dan sehat," Jelas Alaxander Winata, Brand Manager Axe, saat ditemui pada acara Axe, Selasa (01/02/2011).


Hasi penelitian ini dibenarkan oleh Psikolog Indah Sari Hutauruk yang mengomentari bahwa hal pertama yang wanita lihat dari pria adalah visualnya. Namun jika pria tersebut memiliki bau badan yang kurang sedap tentunya wanita bisa 'ilfil'.

"Secara psikologis wanita memiliki ketertarikan seksual terhadap cowok yang aktif, karena pada dasarnya wanita memiliki fantasi yang lebih kaya dibanding pria, maka dari itu tak heran wanita menyukai atlet kerena mereka berkeringat," jelas Indah.

Alaxander juga menambahkan, pria yang berkeringat terlihat lebih seksi, tapi tentunya tanpa bau badan yang mengganggu.

1 komentar:

  1. http://smartbeauty-alabunda.blogspot.com/

    http://smartbeauty-alabunda.blogspot.com/

    http://smartbeauty-alabunda.blogspot.com/

    http://smartbeauty-alabunda.blogspot.com/

    BalasHapus

Post Bottom Ad

loading...