loading...

5 Profesi Yang Paling Sering Melakukan Perselingkuhan

Belakangan ini semakin banyak saja kita mendengar kasus perselingkuhan bahkan mungkin banyak juga yang menjadi pembicaraan masyarakat luas. Sebuah penelitian dilakukan oleh seorang penasihat pernikahan, M Gary Neuman, yang lalu ditulis dalam bukunya yang berjudulThe Truth About Cheating. dalam bukunya tersebut, dia mengatakan bahwa pria berselingkuh karena kurangnya afeksi dan apresiasi dari pasangannya. Jadi, perselingkuhan tidak selalu terjadi karena ketidakpuasan seksual yang dirasakan para suami.
Dalam bukunya, dia juga mengatakan bahwa sebanyak 40 persen pria berselingkuh itu bertemu dengan Wanita Idaman Lain (WIL) di tempat kerjanya. Wah, jadi khawatir nech sama pasangan anda di tempat kerja nya? Apakah hal ini karena jam terbang yang dihabiskan pria dengan rekan kerjanya lebih banyak daripada dengan istrinya sendiri di rumah minimalis mereka? Lalu profesi apa yang paling berada di urutan pertama perselingkuhan?

AshleyMadison.com adalah situs kencan untuk orang yang menikah (sekali lagi, untuk orang yang sudah menikah!), jadi sepertinya membuka peluang untuk orang berselingkuh ya. Jadi siapa yang melihat pasangan nya masuk ke situs ini, harus berwaspada ya. Situs tersebut melakukan survei pada semua anggota barunya tahun lalu. Dari sekitar 1,9 juta orang yang mendaftar untuk berkencan pada tahun 2009, berikut adalah daftar profesi yang menduduki lima urutan teratas:

Wanita:
1. Guru
2. Ibu rumah tangga
3. Perawat
4. Staf administrasi
5. Agen properti

Pria:
1. Dokter
2. Polisi
3. Pengacara
4. Agen properti
5. Teknisi

Itulah mayoritas profesi yang terungkap berdasarkan data dari 1,9 juta pendaftar tadi. Wah...apakah ini berarti kelima profesi diatas yang paling banyak berselingkuh? Anda lah yang menilainya sendiri. Menanggapi hasil survey tersebut, presiden dan pendiri AshleyMadison.com, Noel Biderman, mengatakan bahwa kelima profesi yang menduduki lima peringkat diatas tersebut adalah profesi yang tergolong berisiko stres tinggi dan membutuhkan jam kerja yang panjang. Oleh sebab itu, kemungkinan besar paraprofessional tersebut membutuhkan tempat untuk pelepasan stres, dan karena waktu untuk bertemu pasangan masing-masing semakin kurang, mereka pun mencarinya di tempat kerja. Terlihat, ada beberapa profesi yang cocok, seperti dokter dan perawat (atau dengan pasiennya?), serta agen properti.

Hasil penelitian situs AshleyMadison.com ini secara tidak langsung didukung oleh penelitian yang dilakukan oleh Charles Orlando, yang menyusun hasil penelitiannya di buku The Problem with Women... is Men. Charles melakukan wawancara kepada sekitar 1.200 perempuan dan 400 laki-laki. Dari hasil survei tersebut, pria yang menganggap dirinya "berkuasa" atau "berpengaruh" (seperti dokter, polisi, dan pengacara) mengatakan bahwa selingkuh itu dapat dibenarkan.

Namun, alasan yang terungkap dari penelitian Orlando bertentangan dengan hasil penelitian Gary Neuman di atas. Kebanyakan perempuan, menurut Orlando, berselingkuh karena alasan emosional. Adapun pria mengaku berselingkuh untuk kepuasan fisik atau seksual semata, tanpa melibatkan emosi.

Bagi anda pasangannya masuk dalam kelima profesi seperti disebut di atas, jangan panik dulu. Survei ini dilakukan di Amerika yang mungkin saja gaya hidup para professional tersebut juga berbeda dengan orangIndonesia.
Share on :
Sensasi Info

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us